Mon. Feb 6th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Robert Lewandowski Panaskan Spekulasi Transfernya

1 min read

Munich –

Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan segala kemungkinan.

Lewandowski masih terikat kontrak di Bayern sampai 2023. Namun, rumornya sang striker akan memikirkan ulang rencana masa depannya.

Hal itu kemudian memunculkan rumor, bahwa banyak klub langsung mengincarnya. Di antaranya adalah Manchester City dan Chelsea, dua finalis Liga Champions musim ini.

City dan Chelsea memang sedang berburu striker. The Citizens ingin mencari pengganti Sergio Aguero, sementara Chelsea ingin menambah daya gedor setelah Timo Werner masih kurang menggigit.

Bayern's Robert Lewandowski celebrates scoring his side's fourth goal during the German Bundesliga soccer match between Bayern Munich and Borussia Dortmund at the Allianz Arena in Munich, Germany, Saturday, March 6, 2021.  (Sven Hoppe/Pool via AP)Striker Bayern Munich Robert Lewandowski (Foto: Sven Hoppe/AP)

Dan tampaknya, ada kans bagi City dan Chelsea merekrut Lewandowski. Sebab, penyerang 32 tahun itu mengaku terbuka dengan segala kemungkinan yang terjadi pada masa depannya.

“Aku tetap berpikiran terbuka. Aku merasa sangat oke di Bayern, kotanya luar biasa, dan ini klub yang hebat,” kata Lewandowski kepada Canal+.

“Aku selalu penasaran belajar bahasa baru, budaya baru. Tapi apakah itu akan terjadi di sepakbola atau setelah selesai bermain, aku bahkan tak tahu,” katanya.

Sebagai pemain, capaian Lewandowski di Bayern memang sudah lengkap. Ia sudah memenangi Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Jerman, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Siap cabut ke klub lain, Lewy?Musim ini, Lewandowski membuat 48 gol untuk Bayern di semua kompetisi, termasuk memecahkan rekor gol Gerd Mueller dalam semusim di Bundesliga. Ia pun menyabet Sepatu Emas Eropa, mengungguli Lionel Messi.

 

Baca juga !

1 min read