Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Roma Dekati MU untuk Transfer Alex Telles

1 min read

Jakarta –

AS Roma bergerak untuk mendapatkan pengganti Leonardo Spinazzola yang cedera parah. Klub ibukota Italia itu mendekati bek kiri Manchester United Alex Telles.

Alex Telles sebenarnya baru didatangkan Manchester United dari Porto pada musim panas tahun lalu. Ia diboyong dengan biaya 15,4 juta paun untuk menghadirkan persaingan buat Luke Shaw di pos bek kiri.

Tapi sial buat Telles, Shaw tampil gemilang dan menyegel posisi utama. Telles pada akhirnya cuma tampil sembilan kali di Premier League.

Nah, Roma saat ini sedang butuh bek kiri untuk menambal posisi yang ditinggalkan Leonardo Spinazzola. Spinazzola, yang tampil apik bersama timnas Italia di Euro 2020, mengalami cedera achilles dan harus absen selama beberapa bulan.

Salah satu faktor yang membuat Roma tertarik dengan Telles adalah karena pemain asal Brasil itu tak terlalu asing dengan Liga Italia. Telles sempat memperkuat Inter Milan selama semusim pada 2015/2016.Sebelum gabung MU dan menjadi penghangat bangku cadangan, Alex Telles bermain bagus buat Porto. Bek 28 tahun itu mencatatkan 26 gol dan 57 assist dari 195 penampilan di seluruh ajang.

Tells saat ini terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2024.

 

Baca juga !

1 min read