Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Roma Menang Besar, Mourinho Tak Puas

2 min read

Jakarta –

Meski AS Roma menang telak 5-1 atas CSKA Sofia pada laga pertama fase grup Conference LeagueJose Mourinho tak puas. Mourinho menilai Roma tak cukup bagus.

AS Roma menang telak 5-1 saat menjamu CSKA Sofia di Olimpico, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Tuan rumah tertinggal lebih dulu usai dibobol Graham Carey pada menit ke-10.

Roma membalas lewat Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Shaarawy di sisa babak pertama. Pellegrini, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham menambah tiga gol buat Roma di babak kedua.

Meski demikian, skuad besutan Jose Mourinho itu sempat kerepotan menghadapi pressing Sofia di babak pertama. Pertandingan praktis baru lebih mudah setelah Sofia kehilangan Yanic Wildschut di menit ke-80 karena kartu kuning kedua.

“Kami tak bermain baik. Pada beberapa momen kami bermain apik, tim kuat mulai terbentuk. Kami sudah membicarakan soal ini dan harus lebih bisa jadi sebuah tim ketika memasuki momen-momen sulit,” ungkap Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Meski demikian, saya sama sekali tak puas dengan performa tim. Kami tak bermain dengan kualitas, baru dua hari lalu kami melatih ini, tapi para bek sayap tidak banyak menekan ke depan, tim kekurangan intensitas, kami kalah di banyak duel pertahanan.”

“Saya tak bisa bilang kami bermain buruk, tapi kami juga tidak bermain baik dan jelas tidak cukup untuk menjamin kemenangan 5-1. Ya, kami punya kualitas lebih dari CSKA Sofia, tapi kami tidak melakukan cukup upaya,” imbuh pelatih asal Portugal ini.

Baca juga !

1 min read