Mon. Jan 30th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Roma Rekrut Bek Uruguay Matias Vina

1 min read

 

AS Roma mendapatkan bek pengganti untuk Leonardo Spinazzola yang harus absen lama karena cedera. Roma menggaet bek inernasional Uruguay, Matias Vina.

Roma merekrut Matias Vina dari klub Brasil, Palmeiras. Giallorossi mengeluarkan dana 13 juta euro plus bonus untuk memboyong bek kiri berusia 23 tahun itu.

Roma mengikat Vina dengan kontrak sampai Juni 2026. Vina akan memakai nomor punggung 5 di Roma.

“Kedatangan Matias Vina memungkinan kami untuk mengatasi gap yang ada di skuad kami setelah Leonardo Spinazzola cedera,” ujar Manajer Umum Roma Tiago Pinto seperti dilansir situs resmi klub.

Matias Vina hijrah ke Roma berbekal gelar juara Liga Uruguay bersama Nacional pada 2019 dan Copa Libertadores bersama Palmeiras pada 2020. Vina juga punya 16 caps bersama timnas Uruguay, termasuk lima kali penampilan di Copa America 2021 lalu.

“Saya senang diinginkan oleh klub prestisius seperti Roma,” ujar Vina.

“Sejak kecil saya punya mimpi bermain di Eropa, dan bisa mewujudkannya dengan bermain untuk Roma adalah sesuatu yang membuat saya sangat bangga.”

“Saya tidak sabar gabung bersama pelatih dan teman-teman baru saya, dan kemudian berlari ke lapangan di depan fans,” katanya.

Matias Vina jadi rekrutan ketiga AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub asal ibu kota Italia itu sudah mendatangkan Rui Patricio dan Eldor Shomurodov.

Baca juga !

1 min read