Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ronaldo Bangun Hotel Pestana CR7 ke-4, Kini di New York

1 min read

New York –

Striker JuventusCristiano Ronaldo terus melebarkan sayap bisnis hotelnya, Pestana CR7. Kini hotel keempat baru saja dibangun CR7.

Dilansir Marca, Ronaldo baru saja mendirikan hotel Pestana CR7 yang baru. Lokasinya di New York.

Ronaldo resmi membuka hotel itu pada Rabu (7/7/2021) lalu. Lewat media sosialnya, hotel itu langsung promosi.

hotel cristiano ronaldo pestana cr7 new yorkHotel Cristiano Ronaldo, Pestana CR7 di New York Foto: Instagram @pestanacr7

“Sungguh tanggal yang ajaib, 07.07 untuk memperkenalkan Anda ke hotel baru saya Pestana CR7 Times Square, di New York,” tulis Cristiano di Twitter.

“Pesan sekarang dan temukan hotel baru yang paling keren, di lokasi terbaik di kota!” tambah penyerang Juventus itu.

Hotel Pestana CR7 di New York, Amerika Serikat, menjadi yang keempat. Sebelumnya Ronaldo sudah membangunnya di Madeira, Lisbon, dan Madrid. Maka Pestana CR7 terbarunya untuk pertama kalinya berekspansi keluar Eropa.

hotel cristiano ronaldo pestana cr7 new yorkKamar Hotel Pestana CR7 Foto: Instagram @pestanacr7

Hotel Pestana CR7 membuka layanan kamar dari kisaran harga 77 euro atau Rp 1,3 juta dan ada yang mencapai 140 euro atau sekitar Rp 2,4 juta.

Karena dimiliki Ronaldo, tentu Hotel Pestana CR7 akan bernuansa si pesepakbola itu sendiri. Banyak memorabilia terpasang di hotel itu. Fasilitasnya juga lengkap, dari ruang pertemuan dan gym juga tersedia di hotel tersebut.

Hotel sendiri menjadi bisnis Ronaldo yang kedua. Sebelumnya ia punya brand fashion sendiri, yang juga diberi nama CR7, yang memproduksi pakaian, sepatu, dan parfum.

Baca juga !

1 min read