Thu. Dec 1st, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ronaldo Pergi, Juventus Harus Cari Sumber Gol Lain

1 min read

Turin – Kepergian Cristiano Ronaldo membuat Juventus harus mencari sumber gol lain. Semua pemain Juventus kini punya tanggung jawab yang lebih besar.
Ronaldo meninggalkan Juventus pada musim panas lalu. Bintang asal Portugal itu memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Selama tiga tahun berseragam Bianconeri, Ronaldo mencetak 101 gol di semua kompetisi. Dia juga selalu jadi penyumbang gol terbanyak untuk Juventus di Liga Italia selama tiga musim terakhir.

Belum lama ini, bek Juventus Leonardo Bonucci menilai ada efek dari keberadaan Ronaldo. Dia menyebut ‘para pemain secara tidak sadar mulai berpikir bahwa keberadaannya saja cukup untuk memenangi pertandingan’.

Ditanya soal komentar tersebut, Massimiliano Allegri menilai wajar jika Juventus bergantung kepada pemain seperti Ronaldo. Namun kini Juventus harus mencari sumber gol lain.

“Ketika Anda punya pemain seperti Ronaldo, yang mencetak 30 gol dalam semusim, wajar kalau tim bersandar kepadanya,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga melawan Inter Milan seperti dilansir Football Italia.

“Wajar kalau tanpa Ronaldo, semua punya tanggung jawab yang lebih besar, dan kami harus mendapatkan gol dari pemain lain yang kami punya,” kata Allegri.

Sejauh ini, Paulo Dybala dari Alvaro Morata jadi top skor Juventus dengan masing-masing mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Baca juga !

1 min read