Sat. Feb 4th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Roro Fitria Panggil Calon Buah Hatinya ‘Baby Sultan’, Ini Fakta Sesungguhnya

1 min read

 Roro Fitria segera melahirkan anak pertama. Melalui unggahannya di Instagram, dia menunjukkan kamar bersalin yang telah dihias untuk calon bayi laki-lakinya.

“Bismillahirrahmanirrahim. My amazing #BabySulthan room, Nyai special order guna mempersiapkan detik-detik hadirnya sang buah hati. Doa terbaik teriring khususon #BabySulthan,” tulis Roro Fitria pada Rabu (24/8/2022).

Belakangan sebutan ‘Baby Sultan’ ramai ditujukan kepada bayi-bayi dari keluarga artis yang kaya raya seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Namun ternyata, sapaan Baby Sulthan untuk calon buah hati Roro Fitria punya maksud berbeda.

Meski belum lahir, Roro Fitria terungkap sudah punya nama untuk sang calon buah hati. Nama tersebut pun sudah tertulis di kamar bersalin Roro, yakni Muhammad Sulthan Al Fathir.

Selain itu, Roro Fitria juga telah menyiapkan panggilan dari buah hatinya untuk dirinya dan sang suami. Roro ternyata ingin dipanggil ‘Mama Nyai’ sedangkan suaminya akan disapa ‘Kangmas Papa’.

Doa untuk kelancaran persalinan Roro Fitria pun ramai dituliskan di unggahan terbaru Roro Fitria. Kecantikannya sebagai ibu hamil juga dikagumi.

“Bismillah lancar ya bebbii persalinannya,” komentar akun @obbiw23.

“Lancar-lancar ya cantik. Ibu dan bayinya sehat lucu,” sahut akun @isahwenda.

“Semoga lancar Baby Sulthan, Nyai nya juga sehat amin, oh iya ngomong-ngomong kangmas papanya nggak nemenin?” kata akun @savieranadia.

“Cantik banget nyai,” komentar akun @silnenden11.

Roro Fitria menikah dengan pengusaha otomotif Andri Irwan pada 29 Desember 2021. Belum setahun menikah, Roro Fitria segera menjadi seorang ibu.

Baca juga !