Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ruben Onsu Jalani Pengobatan di Singapura, Dapat Banyak Doa dari Sahabat

1 min read

Ruben Onsu akhirnya menjalani pengobatan ke Singapura untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Suami dari Sarwendah itu diketahui memiliki bercak putih di bagian otak dan mengidap Empty Sella Syndrom.

Pada Jumat (22/7/), Ruben memulai cutinya untuk terbang ke Singapura menjalani pengobatan. Ia dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena. Hal itu diketahui dari unggahan Sarwendah saat pembawa acara Brownis itu melakukan panggilan video bersama anak-anaknya.

We love you so much @ruben_onsu #SW #Sarwendah #RubenOnsu,” tulis Sarwendah sambil mengunggah penampilan Ruben Onsu di laman Instagramnya.

Mengetahui Ruben sedang menjalani pengobatan di Singapura, doa dan dukungan untuk kesembuhan ayah tiga orang anak itu pun mengalir deras di kolom komentar unggahan Sarwendah. Selain para penggemarnya, Ruben juga mendapat doa dari beberapa rekan selebritis seperti Donna Agnesia, Titi Kamal dan Vega Darwanti.

God bless you all ,” tulis Donna Agnesia. “Semangat segera sembuh @ruben_onsu,” timpal Titi Kamal. “Sehat Uben…,” tambah Vega Darwanti.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu sempat mengatakan jika dirinya divonis mengidap Empty Sella Syndrom, yakni kondisi di mana sella turcica (struktur tulang berbentuk pelana yang terletak pada dasar tengkorak) tidak sepenuhnya terisi oleh kelenjar hipofisis sehingga sella turcica terisi sebagian atau seluruhnya oleh cairan. Selain itu, lebih dulu ia disebut memiliki bercak putih di bagian otak.

Akibat kondisi tersebut, Ruben mengaku tak kuat berada di dalam suhu dingin terlalu lama dan bisa mengalami penurunan kondisi tubuh yang cukup drastis. Tak sampai di situ, Ruben juga mengakui hal tersebut mempengaruhi fungsi indera pengelihatannya

Baca juga !