Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sambil Menangis, Larissa Chou Kenang 5 Tahun Bersama Alvin Faiz

2 min read

Usai gugat cerai, Larissa Chou menulis curahan hatinya di Instagram pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Dia mengenang 5 tahun perjalanan cintanya dengan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

“Mari saling melangkah walau berbeda jalan. 5 tahun sudah perjalanan ini..mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun, banyak sekali kenangan, pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini,” tulis Larissa Chou di Instagramnya, Jumat (21/5/2021).

Larissa menegaskan tak ada yang disesali dari pernikahannya. Kini, ia fokus melangkah ke depan.

“Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini, karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan,” ujarnya.

Larissa Chou menjadikan perceraian dan perjalanannya sebagai pembentuk kekuatan agar dirinya lebih kuat dan belajar.

“Dia adalah buku yang sudah selesai kubaca tapi akan selalu aku simpan. Buku yang setiap halaman nya menjadi cerita yang bisa aku baca ulang sambil tersenyum lebar,” tulis Larissa.

Diakuinya, 5 tahun ke belakang adalah kebahagiaan yang tak mungkin dilupakan. Ia bersyukur bisa menjadi bagian dari hidup Alvin Faiz.

“Banyak kebaikan, kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini. Bersyukur bisa mengenal nya dan menjadi bagian hidupnya pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun ( terima kasih ya.. ),” tuturnya.

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang ikut sedih membacanya. Salah satu netizen pun menebak Larissa menulisnya dengan air mata, dan itu dibenarkannya.

“Pasti ngetiknya sambil nangis ya cy?,” komentar @lylysbooks

“Its okay not to be okay,” balas Larissa Chou.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Cibinong telah mengonfirmasi adanya permohonan cerai dari Larissa Chou terhadap Alvin Faiz. Gugatan tersebut didaftarkan sendiri oleh Larissa pada Kamis (20/5/2021) sore.

Alvin sendiri juga telah mengumumkan perceraiannya di Instagram. Lewat unggahannya, putra ustaz Arifin Ilham ini minta maaf jika belum bisa jadi contoh baik.

“Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua. Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua,” ujar Alvin Faiz.

Kabar keretakan rumah tangga Alvin dan Larissa diketahui mulai ramai diperbincangkan usai Alvin mengunggah postingan di Instagram Storiesnya. Dalam unggahan tersebut Alvin mengunggah foto pernikahan dirinya bersama ibunda dan adiknya dan menuliskan kata “The End”.

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menjadi pernikahan menghebohkan pada 2016 lalu. Saat itu, Alvin baru berusia 17 tahun, sementara Larissa lebih tua dan berusia 20 tahun. Larissa sendiri merupakan perempuan keturunan Tionghoa dan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin.

Baca juga !