Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Sarana Meditama Metropolitan (SAME) Beli 16.396 Saham Nitrasanata Dharma

1 min read

JAKARTA. PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME) telah menyelesaikan pembelian saham PT Nitrasanata Dharma yang dimiliki Keutenberg Holdings B.V. pada Kamis, 21 April 2022.

“Perseroan melakukan pembelian 16.396 lembar saham Nitrasanata Dharma yang dimiliki oleh Keutenberg dengan nilai nominal sebesar Rp 800.000 per saham sehingga total nominal seluruh saham sebesar Rp 13,11 miliar,” jelas Corporate Secretary PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk Rahmiyati Yahya dalam keterangan resminya, Senin (25/4).

Transaksi tersebut juga telah disetujui oleh para pemegang saham Nitrasanata Dharma. Dengan diselesaikannya transaksi tersebut, SAME saat ini mengempit kepemilikan saham sebesar  28% dari total modal yang ditempatkan dan disetor penuh dalam Nitrasanata Dharma.

Berdasarkan penelusuran Kontan.co.id,  Nitrasanata Dharma merupakan pengelola JEC Eye Hospitals and Clinics. Mengutip halaman websitenya, saat ini terdapat 13 rumah sakit dan klinik di berbagai wilayah yang di bawah naungannya.

Sekadar informasi, hingga penutupan perdagangan sesi I hari ini, Selasa (26/4), SAME tercatat menguat 1,95% ke harga Rp 418 per saham. Apabila dilihat sejak awal tahun, saham SAME telah menguat 12,97% year to date (ytd).

Baca juga !