Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Seedorf: Juventus Sudah ‘Kenyang’, Milan & Inter Favorit Scudetto

1 min read

Jakarta –

Clarence Seedorf memprediksi persaingan ketat di Liga Italia musim ini. Meski demikian, dia mengunggulkan Inter Milan dan AC Milan sebagai kandidat juara.

Inter Milan merupakan juara bertahan Liga ItaliaNerazzurri merebut scudetto musim 2020/2021 lalu sekaligus memutus dominasi Juventus.

Sementara itu, AC Milan finis sebagai runner-up di Liga Italia musim lalu. Rossoneri kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya setelah tujuh musim.

Sejauh ini, Inter dan Milan mengawali Liga Italia 2021/2022 dengan sempurna. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertamanya.

Clarence Seedorf menilai Inter dan Milan merupakan favorit dalam perburuan scudetto musim ini. Menurut eks pemain Milan itu, Juventus tak akan punya gairah yang sama karena sudah terlalu dominan dengan merebut scudetto sembilan musim beruntun.Sementara itu, Juventus sedikit terseok. Setelah diimbangi Udinese 2-2 di pekan pertama, Bianconeri dikalahkan Empoli dengan skor 0-1 di giornata kedua.

“Ini akan jadi musim yang seimbang, tapi Inter dan Milan kelihatannya punya sesuatu yang lebih. Akan menarik melihat bagaimana Milan menyeimbangkannya dengan Liga Champions,” ujar Seedorf kepada Tuttosport seperti dilansir Football Italia.

“Juventus sepertinya sudah kenyang. Mereka sudah berkali-kali juara dalam 10 tahun terakhir, jadi saya kira mereka tidak akan punya gairah yang sama.”

“Meski demikian, Juventus akan selalu kompetitif, tapi saya tetap yakin kalau mereka yang lebih lapar lebih diunggulkan daripada yang sudah juara berkali-kali,” katanya.

Liga Italia akan kembali bergulir akhir pekan ini usai jeda internasional. Inter Milan akan tandang ke markas Sampdoria, sementara AC Milan menjamu Lazio. Sedangkan Juventus ditantang oleh Napoli.