Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Selain Rachel Vennya, 4 Akun Instagram Artis Ini Mendadak Hilang saat Ada Kontroversi

3 min read

 Beberapa artis yang tengah menuai kontroversi pernah mengalami masa ketika akun Instagram mereka harus hilang atau disembunyikan demi meredam gejolak pro kontra dari publik. Berikut deretan artis yang akun Instagram-nya mendadak hilang.

Terbaru ada Rachel Vennya yang mendadak tutup akun seiring dengan melebarknya kasus kabur dari karantina pasca pulang dari Amerika. Kasus Rachel Vennya ini menyita perhatian publik sepanjang pekan. Hal ini lantas melebar ke perundungan daring yang ditujukan pada si selebgram. Tak heran, ia lantas mematikan sementara akun Instagramnya

Selain Rachel Vennya, beberapa akun Instagram artis juga mendadak hilang. Siapa saja?

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]
Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

Pada Desember 2020 artis Nikita Mirzani mengumumkan akun Instagramnya hilang.  Pengumuman soal hilangnya akun @nikitamirzanimawardi_17 itu diunggah oleh adminnya sendiri.  “Post by admin Follow akun ini dulu yah beps sampai akun nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi,” tulisnya.

Tapi, Nikita Mirzani membuat akun kedua.  Teman-teman artis pun banyak yang mempromosikan untuk mengikuti akun Instagram baru Nikita Mirzani, yakni  @nikitamirzanimawardi_172. Nikita Mirzani pun menyediakan hadiah untuk follower akun Instagram barunya itu.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga sudah menyiapkan satu gelang Hermesuntuk siapapun yang bisa menemukan akunnya lagi. Gelang berwarna orange tersebut masih tersusun rapi di dalam kotak. “Dan, satu lagi Niki mau kasih hadiah siapapun yang beruntung akan mendapatkan gelang Hermes ini. Baro nang, ini masih baru banget jarang banget dipakai,” ucap Nikita Mirzani.

2. Denise Chariesta

Denise Chariesta [Instagram/@denisechariesta]
Denise Chariesta [Instagram/@denisechariesta]

Pada 25 Agustus 2021 Selebritis Denise Chariesta mengumumkan bahwa akun Instagram milikinya hilang.  Diketahui Denise Chariesta merupakan selebritis yang cukup terkenal, bahkan namanya kian populer usai berselisih dengan keluarga Uya Kuya.

Setelah akur dengan keluarga Uya Kuya dan berkolaborasi dalam sebuah proyek, Denise Chariesta membagikan kabar yang cukup mengejutkan. Denise Chariesta mengumumkan bahwa akun Instagram pribadinya yang bernama @denisechariesta telah hilang atau diblokir.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh ia melalui akun Instagram barunya yang bernama @denisechariesta55.  Dia juga mengatakan bahwa akun Instagram lamanya tersebut hilang dikarenakan terlalu sering berbicara.

“Karena akun Instagram aku yang lama lagi kena banned akibat akibat banyak (bicara) kakak gitu,” ujar di unggahan akun Instagram @denisechariesta55.

3. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

Penyanyi  bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda atau lebih akrab siapa Nindy Ayunda mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Hal ini lantaran akun Instagramnya baru saja diretas oleh orang yang tak dikenal.

Mengutip dari unggahan foto di akun ibu satu orang anak ini pun berubah menjadi sosok wanita asing berambut pendek. Stylish Nindy, Erick Al Amin mengungkapkan kronologi kejadian tersebut terjadi begitu saja, sehingga akun Instagram Nindy keluar sendiri. Hingga kini, Nindy masih mencoba berbagai cara untuk memulihkan akun Instagram miliknya.

Hal ini berawal saat seseorang coba menghubungi Nindy lewat tim management dan meminta sejumlah unggahan Nindy dihapus dalam kurun waktu 24 jam karena pelanggaran hak cipta. “Kaget banget, soalnya tiba-tiba [Instagram] ke log out sendiri dari handphone,” ujarnya seperti dikutip dari matamata.com.

Pada akhirnya, Nindy pun mendapat bantuan dari tim IT dan sahabat-sahabatnya seperti Luna Maya, Ussy Sulistiawaty, manajer Markoneng hingga Tussy Hapsary.

4. Luna Maya

Luna Maya Hadiri Peragaan Busana Coach di New York Fashion Week 2022 (Coach)
Luna Maya Hadiri Peragaan Busana Coach di New York Fashion Week 2022 (Coach)

Sebagai seorang publik figur, ternyata tidak membuat Luna Maya terlepas sebagai korban dari aksi kejahatan peretasan akun Instagram. Seperti yang diketahui bersama, akun Instagram Luna pernah diretas oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Bahkan foto profil Luna sempat terganti.Akun Instagram Luna diretas oleh WMA CLUB asal Turki yang mengunggah foto di Instagram Story Luna Maya untuk merekomendasikan akun sang hacker. Beruntungnya kejadian ini tidak berlangsung lama, akun Luna Maya kembali pulih setelah beberapa jam berlalu.

Baca juga !