Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Serahkan Semua Harta Kepada istri Usai Menikah, Denny Sumargo Tuai Pujian

1 min read

Denny Sumargo sempat menolak untuk membuat perjanjian pra-nikah dengan sang istri, Olivia Allan. Hal itu disampaikan Denny Sumargo saat berbincang dengan Ayu Ting Ting di aknal Youtube Qiss You TV.

“Gue sama istri gue, begitu menikah, sebelumnya gue sudah wanti-wanti nggak ada print up pembagian harta,” ungkap Denny Sumargo.

Meskipun ada, Denny Sumargo enggan membedakan antara harta miliknya dengan Olivia Allan. Pasalnya, Denny Sumargo telah berkomitmen akan menyerahkan semua hartanya kepada Olivia Allan usai menikah.

“Kalau mau print up, boleh, harta lo buat lo tapi harta gue tetap buat lo. Begitu menikah, harta gue semuanya milik dia,” jelasnya

Denny Sumargo mengaku rela keluar dari rumah tanpa membawa apapun kecuali bajunya sendiri jika suatu saat ada masalah dengan rumah tangganya bersama Olvia Allan.

“Kalau sampai gue rugi suatu hari nanti. Biarlah saya keluar dari rumah dengan membawa baju saya saja,” tutur Denny Sumargo.

“Karena pantang laki-laki mengambil apa-apa yang sudah diberi dan pantang laki-laki takut sama kehidupan untuk mencari,” sambungnya.

Sontak saja pengakuan Denny Sumargo yang dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip itu langsung dibanjiri komentar warganet yang memujinya.

Ini jadi bukti kalau memang laki-laki itu nggak akan macam-macam. Jadi berani jamin bicara seperti ini,” tulis @dva***.

Ini baru lelaki sejati,” timpal @eka***.

“Salut,” imbuh @sha***.

“Beruntungnya para istri yang mempunyai suami seperti ini,” tambah @rov***.

Seperti diketahui, Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada 21 Nevomber 2020 lalu di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga !