Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Sergio Ramos: Bertahanlah di PSG, Mbappe!

1 min read

Paris –

Sergio Ramos angkat bicara soal masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Bek anyar PSG itu berharap Mbappe tetap bertahan di Parc des Princes.

Kontrak Mbappe di PSG masih tersisa hingga Juni 2022. Namun, bintang 22 tahun itu kabarnya tak mau terikat lebih lama di Les Parisiens dan hendak pindah.

Sejumlah klub top Eropa sudah digadang-gadang menjadi pelabuhan baru Mbappe. Real Madrid, Manchester City, serta Liverpool dikabarkan bersaing mendapatkan jasa eks pemain AS Monaco tersebut.


Paris Saint-Germain
 berupaya membujuk Kylian Mbappe supaya tidak angkat koper dari Parc des Princes. Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah menegaskan komitmen klubnya untuk mempertahankan juara Piala Dunia 2018 itu.

Tidak hanya Al-Khelaifi yang menginginkan Mbappe bertahan di PSG. Bintang baru Les ParisiensSergio Ramos, turut berharap Mbappe tak pergi dari Paris agar dirinya bisa bermain bareng dengan striker Prancis itu musim depan.

“Saya akan berbicara dengan Mbappe secara pribadi. Bagi saya, sebagai pemain PSG, saya jelas ingin dia bertahan di sini,” kata Ramos, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Dia adalah pemain hebat, sangat muda, yang bisa membuat sejarah di sini atau jika dia harus pergi ke Real Madrid. Saya suka bermain dengan yang terbaik dan Mbappe adalah salah satunya,” sambungnya.

Baca juga !

1 min read