Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Setahun Kematian Tragis Vanessa Angel dan Suaminya, Ini yang Dilakukan Keluarga Mereka

2 min read
Vannesa Angel & Bibi Ardiansyah

TEMPO.COJakarta – Hari ini tepat satu tahun, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah meninggal akibat kecelakaan tunggal di jalan tol menuju ke kota Surabaya, 4 November 2021. Memperingati satu tahun kepergiannya, keluarga Bibi Andriansyah tampak menyambangi kuburan dari Vanessa dan Bibi.

Dewi Zuhriati, ibunda Bibi terlihat menabur bunga mawar bersama suaminya, Faisal lalu menyiraminya dengan air. Air mata masih mengalir di pipi Dewi kala mengusap dan mencium foto anak dan menantunya yang dimakamkan berdampingan dalam satu lubang itu. Kedua mertua Vanessa Angel itu menaruh buket bunga di atas makam.

“Mengenang satu tahun kepergian anak anak kami tercinta. Semoga husnul khatimah dan tenang di surgaNYA Allah. Amin,” tulis Faisal, pada keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat, 4 November 2022.

Keluarga Adakan Haul Vanessa Angel dan Bibi

Keluarga Bibi berencana mengadakan haul untuk mendiang Vanness Angel dan putra sulung mereka pada Sabtu, 5 November 2022. Mereka sepakat tidak mengundang Dody Sudrajat, ayah Vanessa, yang selama setengah tahun terus mempersoalkan harta warisan dan serangkaian drama yang mengungkit masa lalu putrinya.

“Insya Allah kita akan mengadakan acara haul besok malam. Memanggil saudara-saudara, dari teman-teman terdekat di rumah,” ucap Faisal seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi. Sebaliknya, Dody juga mengatakan akan mengadakan haul terpisah dalam memperingati 1 tahun meninggalnya sang anak.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan mobil di jalan tol menuju Surabaya yang dikendarai sopir mereka, Tubagus Jody. Korban dalam kecelakaan ini mereka berdua. Adapun putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah selamat dan kini menjadi bocah tiga tahun yang menyenangkan dan sehat.

Kejadian itu menimpulkan trauma mendalam bagi keluarga, terutama Fuji, adik bungsu Bibi. Sehari sebelum pergi yang berujung kecelakaan tragis itu, Vanessa dan Bibi memberikan kejutan ulang tahun untuk Fuji ke-19.

Sehari sebelum berulang tahun, Fuji bersama kakaknya, Fadly Faisal dan Gala mengunjungi makam Vanessa dan Bibi. Ini merupakan ulang tahun pertama tanpa kehadiran abang dan kakak ipar yang disayanginya.

“Beda banget rasanya. Sekarang sudah enggak bisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang banget,” tulis Fuji pada unggahan Instagramnya pada 2 November 2022.