Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Siapa Sosok Dito Mahendra yang Berhasil Seret Nikita Mirzani ke Penjara?

2 min read

Jakarta – Nama Dito Mahendra kembali ramai diperbincangkan publik setelah artis Nikita Mirzani resmi ditahan. Artis yang akrab disapa Nyai ini secara resmi ditetapkan sebagai tahanan pada Selasa, 25 Oktober 2022. Diketahui, Dito Mahendra adalah sosok yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik. Lantas siapakah Dito Mahendra? Benarkah termasuk salah satu pemilik TMII?

Profil Dito Mahendra

Kasus Nikita Mirzani bermula saat dirinya mengunggah sebuah foto seorang pria di instagram story, yang diketahui merupakan Dito Mahendra. Tak sampai di situ, dalam unggahannya, Nikita menyisipkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan yang mencoreng nama baik.

Dito yang tak sudi mendapat perlakuan semacam ini, akhirnya memutuskan untuk melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota, pada 16 Mei 2022. Dito Mahendra, sosok pria yang menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara ini ternyata menyimpan sederet fakta mengejutkan.

Dito Mahendra Kekasih Nindy Ayunda

Memiliki nama lengkap Dito Mahendra Sampurno, dia merupakan kekasih penyanyi, Nindy Ayunda. Nindy mulai mem-publish kekasih barunya ke publik di pesta ulang tahunnya yang ke-33 pada bulan Januari 2022 lalu. Menurut Nindy, Dito adalah sosok kekasih sekaligus calon ayah yang baik bagi anak-anaknya. Selain anak, Dito juga dekat dengan keluarga Nindy.

Saat tengah melakukan live atau siaran langsung bersama anaknya di Instagram, Nindy mendapatkan pertanyaan dari salah satu netizen tentang Dito Mahendra. Lewat kolom komentar, netizen tersebut melontarkan pertanyaan ke anak Nindy, Kanara, apakah lebih memilih ayah atau om Dito. Kanara menjawab lebih memilih om Dito, kekasih baru ibunya.

Pengusaha Kaya Raya

Merangkum berbagai sumber, Dito Mahendra disebut sebagai pengusaha sukses kaya raya. Diketahui, Dito memiliki rumah mewah yang terletak di kawasan Kebayoran, Cilandak. Harta kekayaan miliknya bahkan terbilang cukup fantastis. Pada momen perayaan ulang tahun Nindy, penyanyi tersebut menuturkan bahwa kekasih barunya itu merupakan cucu dari seorang purnawirawan jenderal.

Tak hanya itu, Nindy juga menambahkan, Dito merupakan salah satu pemilik TMII (Taman Mini Indonesia Indah). Namun faktanya, pernyataan tersebut dibantah oleh Direktur Eksekutif TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedana. Putu menegaskan, sejak 1 April 2021, pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah telah berpindah tangan dari Yayasan Harapan Kita ke pemerintah.

Baca juga !