Mon. Dec 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sidang Putusan Hak Asuh Anak, Kenapa Tsania Marwa Malah Tak Hadir?

1 min read

Sidang perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syahakhirnya sampai pada agenda vonis atau putusan hakim. Sidang berlangsung hari ini, Rabu (4/9/2019) di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Namun sayangnya, dalam sidang vonis, Tsania Marwa sebagai penggugat justru tak bisa menghadiri sidang. Alasannya, Marwa kelelahan karena menjalani syuting.

Atalarik Syach terlihat siap menjalani sidang perebutan hak asuh anak dengan agenda putusan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (4/9/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Atalarik Syach terlihat siap menjalani sidang perebutan hak asuh anak dengan agenda putusan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (4/9/2019). 

“Tsania tidak datang, dia drop dari kemarin. Mungkin kemarin kecapekan habis syuting. Tegang juga,” kata asisten Tsania Marwa, Erna di Pengadilan Agama Cibinong.

Jika Tsania Marwa tak hadir, lain halnya dengan Atalarik Syah. Aktor 46 itu sudah tiba di pengadilan bersama pengacaranya sejak pagi. Dari pantauan Suara.com, Atalarik tampak memakai kemeja putih dengan garis berwana cokelat.

Tak ada kalimat yang dilontarkan Atalarik Syah dalam sidang putusan ini. Ia pun terlihat tenang jelang sidang putusan.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. 

Sebagaimana diketahui, gugatan hak asuh anak dilayangkan Tsania Marwa pada Februari 2019 lalau, setelah dirinya mengantongi akta perceraian dengan Atalarik Syah. Sempat dimediasi dua kali, namun sayang konflik Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum menemui titik temu.

Baca juga !