Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Situasi di AS Roma: Dzeko Sudah Berdamai dengan Fonseca, tapi…

2 min read

Jakarta –

Edin Dzeko dan pelatih AS Roma Paulo Fonseca dikabarkan sudah berdamai. Meski begitu, sang penyerang 34 tahun itu tetap diragukan akan bertahan bersama Giallorossi musim depan.

Dilansir dari Football Italia, kedua pihak sudah bertemu pada Rabu (3/1/2021) waktu setempat, dimediasi oleh General Manager AS Roma Tiago Pinto. Hasil pertemuan itu berakhir positif.

Gencatan senjata ini dilakukan agar perjalanan Roma di musim ini tidak berantakan dengan adanya problem internal. Roma sedang berada di tiga besar klasemen sementara Serie A dan lolos ke 32 besar Liga Europa, sehingga momentum positif ini jangan sampai dirusak.

Meski begitu, posisi Fonseca sejauh ini masih terlihat aman, sebab Roma sudah kembali ke jalur kemenangan, dengan meraih kemenangan atas Spezia (4-3) dan Hellas Verona (3-1).

Sementara itu, Dzeko juga butuh kembali bermain, setelah dipinggirkan pada dua laga di atas . Ia dilaporkan cedera, namun rumor yang berhembus ia sedang dibekukan.

Namun bukan berarti tak ada lagi yang mengganjal. Dzeko dicopot dari jabatan kapten tim, dan kemungkinan besar tetap akan hengkang di bursa transfer musim panas yang akan datang.Hal itu diperkuat dengan Dzeko yang sempat berlatih terpisah dengan skuad, sebelum akhirnya kembali bergabung pada Selasa (2/2) kemarin. Demi kebaikan Roma dan nasib masing-masing, maka perdamaian itu pun tercapai.

Hal ini juga agar Roma tak kehilangan pria asal Bosnia-Herzegovina itu secara cuma-cuma pada 2022 mendatang.

Sekarang, dengan kembalinya Stephan El Shaarawy dan mulai okenya Borja Mayoral, Roma mungkin bisa mulai melepaskan ketergantungan dengan DzekoPada musim panas lalu, Dzeko sudah santer diberitakan akan pindah ke Juventus, namun batal terlaksana karena Roma tak mendapat penggantinya.