Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Skuad Inter Milan Sudah 90%

1 min read

Jakarta –

Inter Milan sempat terancam bakal ditinggal sejumlah pemain topnya karena krisis. Namun CEO Nerazzurri Giuseppe ‘Beppe’ Marotta menyebut skuad 90% tak berubah.

Inter Milan sempat diperkirakan akan ditinggalkan sejumlah bintangnya karena krisis yang dialami. Krisis itu pula yang bikin Antonio Conte dilepas, setelah membawa tim merebut Scudetto musim 2020/2021 lalu.

Demi menghemat pengeluaran, nama-nama besar dalam tim diduga akan dilepas termasuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang menarik minat dari sejumlah klub. Tapi sejauh ini baru Achraf Hakimi, pemain dengan profil menonjol, yang dilego.

Inter Milan mengatasi keterbatasan dengan berupaya bertindak cerdik, salah satunya dengan mendapatkan Hakan Calhanoglu secara cuma-cuma dari rival sekota, AC Milan. CEO Inter Beppe Marotta mengungkapkan bahwa saat ini tim dalam status 90% pasti.

“Kami sekarang akan bekerja untuk menuntaskan skuad terkait kepergian Hakimi, dengan bekerja secara kreatif, karena sekarang ini sulit buat klub manapun untuk terlibat kesepakatan-kesepakatan yang secara ekonomi ekspansif,” imbuh pria yang sebelumnya bekerja di Juventus ini.”Kami memulai dari skuad yang memenangi Scudetto dan akan 90 persen dipastikan buat musim ini. Jadi itu fondasi yang sangat penting untuk dilanjutkan,” katanya kepada DAZN dikutip Football Italia.

 

Baca juga !

1 min read