Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sosok Ini Curhat Ditolak Artis saat Minta Foto, Netizen: Widi B3?

2 min read

Seorang warganet curhat di TikTok telah ditolak artis saat diminta foto bersama. Tak terima dengan perlakuan itu, ia membeberkan ciri-ciri artis yang dimaksud di media sosial tersebut.

Cerita ini berawal dari aktivitas yoganya di salah satu mall bersama artis tersebut. Melihat ada seorang pesohor di kelas olahraga, perempuan dengan akun @lenaMcCormack itu menyapa.

“Aku lihat, ih kayak si ini deh. Salah satu trio cewek, dia ini terkenal. Aku pikir, kebetulan lagunya bagus-bagus,” curhat Lena di TikTok beberapa waktu lalu.

“Karena satu kelas, masa sih dia nggak mau sapa?” batinnya kala itu.

Netizen curhat ditolak artis buat foto bareng [TikTok/@lenamccormack]
Netizen curhat ditolak artis buat foto bareng [TikTok/@lenamccormack]

Hanya saja saat menyapa, Lena salah menyebut nama penyanyi tersebut. “Jadi ternyata nama yang aku sebut itu adalah nama salah satu personel lain,” ucapnya.

Ia menilai, meski salah menyebut nama, namun penyanyi tersebut tak seharusnya memberikan respons yang tak mengenakan.

“Memang aku salah sebut nama, tapi kan nggak harus jutek juga. Tinggal bilang oh itu bukan saya, tapi nama temen saya yang satu lagi,” ucapnya.

“Tapi mungkin mereka sedang nggak cocok kali ya. Dia kayak ngerasa terhina banget saat saya sebutkan nama temannya,” duga Lena.

Warganet ini meminta maaf atas kesalahannya. Tapi ia bersikukuh berfoto dengan penyanyi tersebut karena mengagumi lagu-lagunya.

×

“Boleh foto nggak mba? Dia langsung bilang ‘Foto saja sama dia, nggak usah foto sama saya.’ Oh gitu ya, maaf ya mba nggak jadi,” kata Lena.

Kejadian itu membuatnya terkejut dan kapok meminta foto dengan artis.

“Padahal kita kan ngefans ya, terkenal. Tiba-tiba pas sapa, ternyata juteknya luar biasa. Beda banget sama yang di tv guys. Malu banget seumur hidupku, nyesel. Nggak bakalan aku menyapa artis kayak gitu,” curhatnya.

Warganet yang mendapati petunjuk seputar trio penyanyi perempuan langsung menebak B3.

“Siapa artis yang dimaksud? Widi, Nola Cynthia?” tanya @user3566732155688.

“Pasti AB3 yang namanya W,” ucap @EliSwanty.

Lena merespons, “Kok tauuu.”

“Fix Widi AB3 (sekarang B3) ya mba?” tanya @fardiah meyakinkan.

Sementara warganet lain merasa heran, kalau si perempuan ini mengaku penggemar, mengapa bisa salah nama.

“Ngefans tapi salah nama?” tanya @yennyumar sambil menyisipkan emoji tertawa.

“Ngefans sama grupnya,” balas Lena.

Baca juga !