Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Spalletti Bicara Kekalahan dari Empoli dan Laga Vs Milan

2 min read

NAPOLI — Pelatih Napoli Luciano Spalletti berbicara soal kekalahan atas Empoli dan keputusan untuk menarik Piotr Zielinski dari atas lapangan demi terhindar dari insiden yang membahayakan.

Pemain asal Polandia, Zielinski terpaksa digantikan setelah hanya bermain 10 menit pada laga melawan Empoli. Zielinski menderita masalah pernapasan dan pelatih tak ingin mengambil risiko.

“Dia merasakan sakit di dadanya dan kami bahkan tidak berpikir untuk menahannya di lapangan untuk waktu yang lebih lama,” kata Spalletti kepada DAZN dikutip Football Italia, Senin (13/12).

Posisi Zielinski digantikan oleh Lorenzo Insigne. Namun, i Partenopei tetap menelan kekalahan 0-1 atas tamunya. Gol semata wayang Empoli dicetak oleh eks penyerang AC Milan, Patrick Cutrone.

Kekalahan melawan Empoli merupakan kekalahan kedua berturut-turut Napoli di Serie A musim ini. Pasukan Spalletti hanya mengumpulkan satu poin dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Spalletti menyebut, Napoli tidak memiliki kualitas yang cukup di saat-saat menentukan. Ia juga menilai, tidak klinis dan kerap membuat keputusan yang salah di momen-momen penting pertandingan.

“Kami seharusnya menjaga penguasaan bola, mengoper bola dengan cepat dan membuat mereka kehilangan poin referensi. Kami berjuang, kami harus banyak berlari dan membakar energi. Saat ini, banyak pemain lelah dan kami membutuhkan pekan yang menguntungkan,” sambung dia.

Krisis cedera i Partenopei, julukan Napoli berlanjut dengan Victor Osimhen, Fabian Ruiz, Kalidou Koulibaly dan Stanislav Lobotka absen. Parahnya, mereka bakal kehilangan pemain penting jelang bentrok versus AC Milan.

Namun bagi Spalletti pertandingan versus Milan bakal jadi peluang pun kesempatan untuk mereka membayar kesalahan di beberapa partai terakhir.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami karena kami dapat memperbaiki beberapa hal. Akhirnya, kami memiliki pelatihan sepekan penuh ke depan,” tutup Spalletti.

Berkat hasil minor kontra Empoli, Napoli terpaksa terlempar ke posisi empat klasemen dengan perolehan angka 36 tertinggal empat poin dari Inter Milan di kursi pertama.

Sedangkan Empoli bercokol di posisi ketujuh berbekal angka 26 dari delapan menang, dua imbang dan tujuh kekalahan.

Baca juga !

1 min read