Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

STAYC Rilis Album YOUNG-LUV.COM, Lebih Segar dan Dewasa

2 min read

Jakarta – Girl grup asal Korea Selatan, STAYC merilis mini album kedua bertajuk YOUNG-LUV.COM pada Senin, 21 Februari 2022. Ini menjadi penanda grup yang beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seun, Yoon, dan J ini kembali setelah merilis album tahun lalu.

YOUNG-LUV.COM terdiri dari enam lagu, termasuk lagu utama RUN2U, SAME-SAME, 247, YOUNG LUV, BUTTERFLY, dan I WANT U BABY. Dimulai dengan Black Eyed Pilseung, produser perwakilan dari High-Up, penulis baru seperti pembuat hit Jeon Gun, BXN, dan produser baru FLYT dan will.b ditunjuk untuk melengkapi warna dan kepribadian musik STAYC yang unik.

“Mini album ke-2 kami (YOUNG-LUV.COM) terdiri dari enam lagu dan enam kisah cinta yang berbeda. Sementara kesegaran remaja STAYC yang unik tetap terjaga, Anda akan mendapatkan perasaan intens yang lebih dewasa dari album kami,” kata Sieun dalam media online showcase pada Senin, 21 Februari 2022.

RUN2U adalah lagu utama yang mengungkapkan perasaan STAYC berlari ke arah Anda tanpa rasa takut tidak peduli apa yang orang lain katakan untuk cinta, mengekspresikan penampilan ceroboh dalam cinta dan penampilan percaya diri yang penuh energi.

SAME-SAME adalah lagu yang menunjukkan pesona STAYC yang segar seolah-olah menonton web drama pendek dengan kombinasi ketukan gaya trap-pop yang sederhana dan terkendali, penampilan piano yang jenaka serta lirik yang berbicara. “Ini adalah lagu yang membuat Anda merasa seperti menonton web drama pendek, dan itu menunjukkan pesona STAYC yang segar,” kata Sumin.

247 adalah lagu R&B alternatif yang memukau dengan dasar alur datar. Lagu mengekspresikan cinta yang Anda inginkan dalam 24 jam dan 7 hari ini berisi pesona berbeda dari STAYC sebelumnya.

YOUNG LUV adalah lagu dengan gaya suara pop-rock yang terungkap sebagai karakter utama dari gitar listrik dengan kepekaan yang tumpul. Merupakan lagu yang mengungkapkan pesan manis dan indah bahkan karena luka dan kebodohan yang datang dari masa muda bersamanya. Mencerminkan energi percaya diri dan chic dari STAYC.

BUTTERFLY merupakan lagu R&B alternatif lain di album ini yang dikemas dengan suara piano yang memproyeksikan cinta yang menenangkan ke dalam BUTTERFLY sehingga memberikan perasaan mengambang dalam mimpi.

I WANT U BABY dimulai dengan intro yang lambat. Ini adalah lagu R&B bergaya drill yang mengesankan dengan pukulan drum dan bas eksplosif. Iramanya secara langsung mengekspresikan cinta seperti dalam pikiran dan keinginan kita layaknya banyak bintang yang menutupi langit malam.

Melalui mini album YOUNG-LUV.COM, STAYC diharapkan dapat merebut hati penggemar global dengan panggung penuh warna yang menambah kesegaran anak muda, spektrum musik, dan pertunjukan goyang yang unik.