Fri. Dec 3rd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sumareh: Telat Panas, Malaysia Lalu Mengaum di Babak Kedua

1 min read

Jakarta – Mohamadou Sumareh puas Malaysia bisa meraih kemenangan di kandang Indonesia. Penampilan apik di babak kedua jadi kunci mereka bisa mencuri tiga angka.

Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019) pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka mampu bangkit meski sempat dua kali tertinggal dari tim Garuda.

Indonesia unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui Beto Goncalves. Pada menit ke-37 kedudukan imbang 1-1 setelah Sumareh berhasil menggetarkan Andritany Adhyaksa.

Laga babak pertama ditutup dengan keunggulan tuan rumah 2-1, setelah Beto mencetak gol keduanya di laga ini. Usai jeda, Harimau Malaya mengaum dengan mencetak dua gol lewat Syafiq Ahmad dan Sumareh.

Sumareh yang menjadi penentu kemenangan Malaysia mengaku puas dengan tiga angka ini. Pria kelahiran Gambia tersebut merasa timnya tampil luar biasa di babak kedua, setelah telat panas.

“Kami mulai pertandingan dengan lambat. Namun pada babak kedua kami memberikan segalanya,” ungkap Sumareh saat konferensi pers usai laga.

Kedua tim secara keseluruhan tampil baik. Kami tahu apa yg terjadi dan termotivasi untuk memberikan segalanya. Kami sangat bahagia pulang dengan tiga poin,” sambungnya.