Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

“Susi, ART Ferdy Sambo Tak Tahu Pelecehan Seksual di Magelang”.

1 min read

JAKARTA – Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi mengaku tidak mengetahui soal dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawathi di Magelang. Susi hanya melihat keduanya tidak bertegur sapa saat pulang ke Jakarta.

Hal ini diungkapkan Susi saat memberikan kesaksian dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal, Rabu (9/11/2022).

“Nah satu saja, ini silakan bicara ya, untuk di Magelang sendiri, ada tidak tindakan pelecehan itu, terhadap Ibu PC? Kalau tidak ya tidak, kalau tidak tahu, ya tidak tahu,” tanya Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan.

“Kalau saya, tidak tahu,” jawab Susi.

“Berarti Saudara tidak tahu apakah ada pelecehan atau tidak?” tanya Jaksa kembali.

“Tidak tahu,” kata Susi lagi. Jaksa sempat mengulangi pertanyaannya kepada Susi tentang peristiwa pelecehan yang dialami Putri.Namun, Susi selalu menjawab dia tidak mengetahui soal tindakan pelecehan yang dialami majikannya.

Susi menambahkan, ketika rombongan pulang dari Magelang ke Jakarta, Brigadir J menaiki mobil bersama Ricky Rizal Wibowo. Susi juga tak melihat adanya tegur sapa antara Putri dengan Brigadir J kala rombongan pulang.

Baca juga !