Wed. Dec 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Suzuki Kini Targetkan Podium di Setiap Balapan

1 min read

HAMAMATSU – Tim Suzuki Ecstar tengah mengalami kebangkitannya dalam kejuaraan MotoGP. Karena dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, di MotoGP 2019 ini para pembalap Suzuki mampu menampilkan performa yang kompetitif.

Sejauh ini, gelaran MotoGP 2019 sudah melangsungkan 12 kali balapan dan pembalap Suzuki, Alex Rins, mampu memenangkan dua seri di antaranya. Saat ini Rins bahkan menempati posisi ketiga klasemen pembalap dengan raihan 149 poin

Alex Rins melaju di lintasan balap

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, optimis kalau timnya mampu tampil konsisten di level tertinggi. Bahkan menurut Brivio, Suzuki kini seharusnya bisa bertarung memperebutkan podium di setiap balapan.

Kendati demikian, Brivio enggan bersikap jemawa. Menurutnya, meraih podium di setiap seri tetap menjadi tugas yang berat. Akan tetapi, menurutnya itu adalah tantangan yang harus dihadapi untuk mencapai level berikutnya.

“Jika kami dapat melanjutkan dengan kecepatan ini, terus meningkatkan hasil kami dan mempertahankan konsistensi, maka kami dapat selalu berada dalam pertempuran untuk podium. Saya akan mengatakan bahwa tujuan realistis saat ini adalah untuk memperjuangkan podium di setiap balapan,” jelas Brivio, melansir dari Speedweek, Kamis (5/9/2019).

Alex Rins dan Tim Suzuki Ecstar

“Ini akan sulit, namun kami harus mencobanya. Di satu sisi, kami memiliki itu untuk mengapresiasi diri kami: kami menempatkan diri dalam masalah karena kami menetapkan tujuan yang lebih ambisius dengan setiap langkah,” lanjut Brivio.

Baca juga !