Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Tadinya Chelsea, Ferdinand Kini Jagokan Man City Juara

1 min read

Jakarta – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand awalnya menjagokan Chelsea juara Premier League musim ini. Kini ia berubah pikiran dan dukung Manchester City.
Chelsea sebenarnya masih dalam jalur bagus di persaingan juara Liga Inggris. The Blues bahkan masih memimpin klasemen dengan 16 poin dari tujuh laga, unggul satu poin dari Liverpool di posisi dua.

Tapi Rio Ferdinand kini merasa Manchester City telah menunjukkan level permainan yang sesungguhnya. Kemenangan atas Chelsea di pekan keenam, plus nyaris menang atas Liverpool di Anfield, Minggu (3/10/2021) kemarin jadi alasannya.

Sang juara bertahan tak terlihat goyah di hadapan rival-rival besarnya. Di markas Liverpool, Man City bisa saja menjalani laga lebih mudah, seiring munculnya perdebatan soal James Milner yang seharusnya menerima kartu kuning kedua.

“Wah, ini naik-turun banget. Di empat dari lima laga pertama, saya duduk dan berpikir Chelsea adalah tim untuk dikejar. Tiga dari empat laga berikutnya, saya berpikir Man City yang jadi tim untuk dikejar,” ungkap Rio Ferdinand di kanal Youtube Five, seperti dikutip Metro.

“Mereka tampak sangat impresif melawan tim-tim besar. Mereka mendominasi Chelsea di laga tandang, mendominasi Liverpool di babak pertama dan seharusnya bisa mengunci laga.”

“Mereka mungkin agak kecewa dengan hasil 2-2, tapi mereka terlihat paling impresif buat saya. Mereka terlihat tangguh di banyak kesempatan. Tidak diragukan lagi mereka akan mendominasi di 99% laga-laga mereka, tapi ini soal penyelesaian.”

“Kalau mereka bisa menangani hal tersebut dan melakukannya dengan benar, saya rasa merekalah tim untuk ditaklukkan musim ini,” imbuh mantan bek Manchester United tersebut.

Baca juga !

1 min read