Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tak Ada Lagi Tangisan Neymar

1 min read

Paris –

Musim lalu, Neymar menangis pilu usai kekalahan Paris Saint-Germain di final Liga Champions. Dendam itu dituntaskan Neymar musim ini.

Neymar dan PSG menjamu Bayern Munich di leg kedua perempatfinal Liga Champions yang dihelat di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Mengantungi keunggulan 3-2 dari leg pertama, PSG malah ditekan balik.

Bayern berupaya mengejar ketertinggalan sehingga berkali-kali melakukan serangan. Tapi, peluang demi peluang itu baru berujung gol pada menit ke-40 lewat Eric Choupo-Moting.

Gol itu bertahan hingga akhir laga dan meski kalah 0-1, PSG yang lolos ke semifinal Liga Champions berkat keunggulan agregat gol tandang 3-3.

Kelolosan ini lantas dirayakan para pemain PSG, terutama Neymar yang terlihat bahagia usai peluit panjang berbunyi. Senyum lebar terpancar dari wajahnya, karena berhasil melajukan Les Parisiens ke semifinal.

Meski PSG kalah, Neymar bermain cemerlang dengan 85 kali menyentuh bola, 14 kali memenangi duel, 11 kali sentuhan di kotak penalti lawan, enam tembakan dengan tiga mengarah ke gawang, dan satu kali intersep.

Neymar benar-benar merepotkan pertahanan PSG sepanjang 90 menit dan dia bisa saja mencetak tiga gol, andaikan bola tidak membentur gawang.

 

Ini juga jadi ajang balas dendam Neymar usai PSG dikalahkan Bayern dengan skor 0-1 di final tahun lalu. Usai laga final tersebut, Neymar terlihat sembab, tak kuasa menahan tangis karena kecewa melihat kekalahan PSG.