Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Tak Perlu ke Laut, Pengunjung Restoran Ini Bisa Nikmati Makan di Kapal Layar

2 min read
Makan di restoran dengan konsep yang unik bisa jadi salah satu cara untuk berekreasi. Beragam restoran dengan konsep menarik pun ditawarkan untuk para pelanggan.

Salah satu restoran dengan konsep unik yang patut untuk didatangi adalah Phinisi Cafe. Tak hanya sekedar menyajikan interior yang Instagenic, Phinisi Cafe menawarkan sensasi makan di dalam kapal pinisi atau kapal kayu dengan layar.

Ya, Phinisi Cafe ini memiliki desain yang menyerupai kapal layar. Tampilan kapal layar yang siap mengarungi lautan begitu memukau para pangunjung.

Hal ini dibagikan melalui akun Instagram @voilajogja dan sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya tampilan Phinisi Cafe terlihat sangat unik dan menarik.

Phinisi Cafe (Instagram @voilajogja)
Phinisi Cafe (Instagram @voilajogja)

Phinisi Cafe berada di Jalan Roro Jonggrang, Bedan Kidul, Sleman. Hal ini membuat warga Sleman dan lainnya bisa merasakan sensasi makan di kapal meski tak datang ke laut.

Phinisi Cafe yang berada di satu lokasi yang sama dengan Floating Resto akan memberikan pengalaman menyenangkan kepada pengunjung yang datang. Nantinya pengunjung bisa menyantap makanan baik di dalam kapal ataupun area sekitarnya.

Terdapat dermaga buatan yang tak kalah menarik untuk dinikmati pemandangannya. Setiap sudut dari Phinisi Cafe ini bisa jadi tempat yang bagus untuk mengambil foto Instagramable.

Meski demikian, untuk saat ini Phinisi Cafe masih belum buka. Namun, pengunjung sudah bisa masuk dan berfoto di dalam kapalnya. Pengunjung bisa membeli makanan di Floating Resto dan menikmati aneka menu yang disediakan.

Phinisi Cafe (Instagram @voilajogja)
Phinisi Cafe (Instagram @voilajogja)

Makanan yang disediakan di Floating Resto pun cukup beragam. Anda bisa menikmati aneka sajian mulai dari makanan ringan hingga berat dan ditemani minuman menyegarkan.

Untuk bisa berfoto di dalam Phinisi Cafe, Anda dapat berkunjung ke Floating Resto mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Tempat ini akan sangat cocok untuk dinikmati bersama rekan maupun keluarga.

Meski Phinisi Cafebelum resmi buka, rupanya banyak warganet yang memberi testimoni makan di Floating Resto. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Aku udah pernah ke sini, makan di Floating Resto-nya. Makanannya enak, dan porsinya juga banyak banget. Pemandangannya juga oke punya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Pernah ke sini bareng keluarga. Nggak nyesel karena makanannya enak dan tempatnya bagus. Jadi pengen ke sini lagi,” tulis warganet ini.

Baca juga !