Mon. Dec 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tanpa Wheein, Mamamoo Sukses Guncang Panggung V Heartbeat in Jakarta

1 min read

Girlband asal Korea Selatan, Mamamoo sukses menyemarakan panggung V Heartbeat in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (31/8/2019) sore.

Seluruh personel kecuali Wheein membuka pertunjukkan dengan menyanyikan lagu andalannya, “Gogobebe”. Tanpa jeda, mereka meneruskan pertunjukkan dengan Egotistic.

Mamamoo di V Heartbeat Jakarta, Sabtu (31/8/2019). [Sumarni/Suara.com]
Mamamoo di V Heartbeat Jakarta, Sabtu (31/8/2019). 

“Terima kasih V Heartbeat yang sudah mengundang kami ke sini. Kami adalah Mamamoo,” sapa Mamamoo kompak dari atas pentas.

“Apa kabar? Aku kangen banget sama kalian,” timpal Hwasa yang disambut teriakan heboh penonton.

Moonbyul pun turut menimpali. Dia mengaku sangat bahagia bisa didapuk sebagai pengisi acara buat launching V Live di Indonesia.

“Senang rasanya bisa ke sini karena V Heartbeat. Semuanya sudah tahu belum kalau ini launching V Live Indonesia? Makanya saya merasa terhormat sekali bisa ada di sini,” ucap Moonbyul.

Lalu, Hwasa juga mengatakan terkesan bisa berbagi panggung dengan musisi berbakat lainnya. Ajang V Heartbeat in Jakarta ini turut dimeriahkan oleh Monsta X, Afgan, Vidi Aldiano hingga solois Vietnam, Bich Phuon.

“Banyak sekali yang bener-bener berbakat di sini. Kita bisa sepanggung dengan mereka benar-benar senang sekali. Dan kalian nggak sabar lagi sama panggung kami selanjutnya ya kan? Siap-siap ini lagu berikutnya,” kata Hwasa disusul teriakan penggemar.

Monsta X bersama Mamamoo. [Sumarni/Suara.com]
Monsta X bersama Mamamoo.

Baru selanjutnya Mamamoo membawakan tembang-tembang hits lainnya. Terhitung ada empat lagu yang dinyanyikan termasuk “Delcommanie” dan “Starry Night”.

Seperti diketahui, kedatangan Mamamoo ke Indonesia kali ini tanpa Wheein. Perempuan itu dikatakan sedang sakit sehingga tidak bisa manggung bareng tiga member lainnya.