Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Tecno Mobile Siap Luncurkan Ponsel Gaming Murah di Indonesia, Diduga Tecno Pova 2

1 min read
Tecno Mobile, pada Selasa (7/9/2021), mengumumkan akan meluncurkan ponsel gaming terbarunya di Indonesia pada 9 September mendatang. Diduga jagoan baru merek asal Tiongkok itu adalah Tecno Pova 2.“Tecno Mobile ingin memberikan akses bagi anak muda di Indonesia agar dapat bermain mobile game dengan harga terjangkau. Smartphone terbaru ini kami rancang untuk hardcoregamer karena memiliki daya baterai besar 7000 mAh dengan harga cuma Rp 2 jutaan saja,” kata Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

 

 

Anson mengklaim gawai barunya itu memiliki spek dewa, karena didukung prosesor khusus gaming dan beberapa teknologi inovatif lainnya.

“Sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG tanpa hambatan,” kata Anson.

Jika melihat paparan Anson diduga kuat yang akan diluncurkan adalah Tecno Pova 2. Gawai ini lebih dulu diluncurkan di beberapa negara Asia, termasuk di Filipina pada Juni 2021 lalu dan India Agustus kemarin.

Spesifikasi Tecno Pova 2 cukup menarik. Ia dipacu prosesor Mediatek Helio G85, yang disokong RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Ponsel ini menggunakan otak buatan Google, Android 11.

Layar Tecno Pova 2 menggunakan berukuran 6,9 inci, beresolusi full HD+. Layar berdesain punch-hole, dengan kamera depan sekuat 8 MP. Ponsel ni memiliki empat kamera belakang, dengan kamera paling besar beresolusi 48 MP.

 

 

Tecno Mobile Indonesia sendiri belum memastikan apakah yang akan diluncurkan pada 9 September besok adalah Tecno Pova 2 atau bukan.