Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Tembus Final Euro di Wembley, Mimpi Jadi Nyata untuk Stones

1 min read

London –

John Stones menyebut bermain di final Piala Eropa 2020 yang dihelat di Wembley bak mimpi yang jadi kenyataan. Ia bertekad membawa Tim Tiga Singa menjadi juara.

Final Piala Eropa 2020 bakal mempertemukan Italia vs Inggris di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Ini merupakan kali pertama Tim Tiga Singa menembus final Piala Eropa.

Inggris juga mengakhiri penantian selama 55 tahun lamanya untuk kembali tampil di laga puncak turnamen besar. Mereka terakhir kali melakukan hal tersebut adalah saat menjadi juara di Piala Dunia 1966.

Stones menyebut keberhasilan Inggris menembus final Piala Eropa 2020 ini adalah bak mimpi yang menjadi kenyataan. Bek Manchester City ini semakin antusias menyongsong laga final karena Inggris bakal bermain di Wembley.

Stones bertekad untuk membawa Three Lions untuk pertama kalinya mengangkat trofi Piala Eropa di depan pendukung sendiri. Stones menegaskan Inggris sudah sangat siap untuk menghadapi duel melawan Italia.

Pria 27 tahun menilai skuad Inggris saat ini punya pengalaman yang sangat baik untuk menghadapi situasi sulit. Hal itu menjadi modal berharga

“Ini hal luar biasa. Final bakal digelar di Wembley juga menjadikan ini lebih istimewa. Sesuatu yang hanya bisa kami impikan di awal turnamen,” ungkap Stones dikutip dari France24,

“Kami sudah sejauh ini dan kami telah berkembang sepanjang turnamen dan kami tidak tertekan. Kami telah mengatasi beberapa ujian berat selama beberapa tahun terakhir.”

“Kami telah belajar banyak hal dan memperoleh banyak pengalaman dan itu membawa kami ke tempat kami berada pada hari Minggu (final). Ini adalah kesempatan besar,” jelasnya.

 

Baca juga !

1 min read