Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Terjebak PPKM Darurat, Fanny Ghassani LDR dengan Suami

2 min read

Gara-gara penerapan PPKM Darurat artis Fanny Ghassani terpaksa menjalani hubungan jarak jauh alias long distance Relationsip (LDR) dengan suami, Erwan Agustian Priyambudi. Seperti diketahui, Erwan menetap di Bali.

Fanny Ghassani mengatakan, di awal penerapan PPKM  ia masih memiliki kesempatan mendatangi suaminya di Bali. Namun sebagai warga negara yang baik, perempuan 30 tahun ini memilih patuh aturan.

Fanny Ghassani bersama suami, Erwan Agustian Priyambudi. [Instagram]
Fanny Ghassani bersama suami, Erwan Agustian Priyambudi. [Instagram]

“Sebenarnya aku bisa pulang kan, sebenarnya pas awal masih dibuka gitu. Jadi sebenarnya masih bisa pulang. Tapi aku pilih nggak karena buat nurutin ajalah pemerintah gitu kan kita juga  mau kasih contoh yang baik kan gitu,” kata Fanny Ghassani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/7/2021).

Pertimbangan lainnya karena angka penularan Covid-19 di Jakarta sangat tinggi. Bintang sinetron Cinta Fitri ini khawatir jika memaksakan ke Bali justru akan membawa virus.

“Dan juga insya Allah ketemu dengan dalam keadaan sehat. Nauzubillah ada apa-apa di luar kota ya pasti keluar tapi so far masih aman-aman aja. Aku pikir ya sudahlah ya, orang biasanya ketemu sebulan sekali, gitu haha,” ujar mantan co-host “Hitam Putih” ini.

Fanny Ghassani [Instagram]
Fanny Ghassani [Instagram]

Tak dipungkiri Fanny Ghassani merindukan sang suami setelah hampir sebulan LDR. Namun demi kepentingan bersama ia memilih sabar dan ke Bali saat PPKM Darurat berakhir.

“Iya benar, jadi suami aku memang ngomong, kalau kamu nggak pulang nanti aku yang pulang gitu ya. Ih ya Allah sweet banget,” tuturnya

“Cuma aku pikir nanti aku memang niat ke sana. Nanti aku kesana habis PPKM. Kan PPKM sampai tanggal 25 nih mudah-mudahan nggak ada perpanjangan lagi ya, mau pulang ke Bali maksudnya,” tutur Fanny Ghassani.

 

Baca juga !