Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Terkuak Jabatan Ayah Raffi Ahmad Saat Kerja bareng Suami Mayangsari

1 min read

Raffi Ahmad kini menjadi salah satu artis Tanah Air yang populer dan diketahui memiliki kekayaan yang melimpah hingga dijuluki sebagai Sultan Andara.

Namun siapa sangka bahwa Raffi Ahmad pernah menjalani kehidupan yang sulit ketika masa mudanya.

Sempat bersekolah di SD yang elit, ekonomi keluarga Raffi Ahmad tiba-tiba terguncang hingga membuatnya harus melanjutkan SMP di sekolah negeri.

“Jadi dulu gua SD masuk Sekolah Taruna Bakti, itu sekolah di Bandung swasta yang elit. Semuanya dianterin pakai mobil dan lain-lain,” ujar Raffi Ahmad saat diundang di kanal YouTube SULE PRODUCTIONS beberapa waktu lalu.

“Pas SMP gua masuk SMP 5 Bandung. Bayangin aja yang sekolahnya SMP 5 Bandung dulu cuma Rp3.500, sedangkan waktu gua SD Taruna Bakti uang sekolahnya Rp50 ribu,” tutur ayah dua anak itu.

Raffi Ahmad pun menceritakan bagaimana masalah ekonomi bisa menghampiri keluarganya.

Awalnya, ayah Raffi Ahmad pernah menjadi bawahan Bambang Trihatmodjo, suami Mayangsari di sebuah perusahaan bank.

“Kalau gua dulu kan dilahirkan benar dari dulu bokap gua juga pernah kerja di salah satu bank Duta Sukapura sama Pak Bambang Trihatmodjo,” ungkap Raffi Ahmad.

Jabatan ayah Raffi Ahmad pun tidak main-main, ia menempati jabatan yang mentereng. Sayangnya, bank tersebut bangkrut hingga harus membuatnya pindah ke Bandung.

“Jadi posisinya bagus. Terus banknya turun, bokap gua (bangkrut), gua ngerasain makanya gua pindah ke Bandung,” imbuh Raffi Ahmad.

Baca juga !