Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Thomas Partey: Harga Mahal, Cedera Terus

1 min read

Birmingham –

Thomas Partey dibeli mahal-mahal dari Atletico Madrid. Tapi, faktanya Thomas lebih banyak cedera ketimbang beraksi untuk The Gunners.

Thomas didatangkan dari Atletico Madrid dengan banderol 45 juta paun di bursa transfer lalu. Tapi, Thomas sejauh ini baru tampil 13 kali dengan hanya menorehkan satu assist di seluruh kompetisi.

Cedera jadi penghalang untuk Thomas tampil oke bersama Arsenal. Dia harus menepi karena cedera paha yang membuatnya absen selama sembilan pertandingan beruntun.

Thomas lantas tampil lagi membela Arsenal saat menghadapi Aston Villa, Sabtu (6/2/2021) malam WIB di Villa Park. Thomas jadi starter namun sayangnya Arsenal kalah 0-1 dan dia cuma tampil 74 menit.

 

Thomas tiba-tiba duduk di lapangan sambil kesakitan memegangi kakinya dan akhirnya digantikan oleh Willian. Pemandangan ini tentu mengkhawatirkan untuk Arsenal mengingat Thomas sepertinya harus kembali masuk ruang perawatan.

Usai pertandingan, Thomas disinyalir mengalami masalah pada ototnya dan harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sudah pasti kondisi ini membuat Arsenal merugi karena harus kehilangan Thomas untuk waktu lama.

“Kami harus menariknya keluar karena dia tidak bisa lanjut main,” ujar manajer Arsenal Mikel Arteta seperti dikutip Mirror.