Wed. Dec 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tim Esport David Beckham, GUILD Buka Divisi Apex Legends!

2 min read

Organisasi tim esports “Guild Esports” yang berasal dari UK ini telah mengumumkan roster terbarunya untuk divisi Apex Legends. Dilansir dari video yang dirilis pada kanal youtube resminya tanggal 15 oktober 2021 lalu, “Guild Esports” memperkenalkan MatafeSilta, dan Horizxon sebagai roster utama yang sudah didebutkan pada tanggal 16 oktober 2021.

Dilansir dari Esports News UK, Guild Esports juga mengumumkan kehadiran performance manager pertama mereka, Edgar Chekera, yang bergabung dengan organisasi esports milik David Beckham ini untuk memimpin pengembangan out-of-game holistic para atlet esports mereka.

 

Edgar Chekera juga akan berfokus pada pekerjaannya yang membentuk psikologi olahraga 1v1 antar pemain Guild, termasuk sesi tim tentang metodologi komunikasi dan feedback yang baik, fisioterapi, kekuatan, pengondisian, nutrisi serta kesejahteraan mental pemain.

Grant Rousseau selaku direktur esports di Guild berpendapat “Edgar adalah anggota tambahan kami yang sangat menarik untuk organisasi Guild dan bergabung di garis depan dalam bidangnya dalam manajemen kinerja esports. Kami tidak sabar menunggu dia memulai kerjasama nya dengan tim kami dan terus membantu meningkatkan bakat dari roster kami”.

Kal Hourd juga sebagai Chief Executive Guild Esports mengatakan “Sejak awal tujuan kami selalu menyatukan pemain esports terbaik dan paling menghibur untuk membangun organisasi yang menggairahkan penggemar, menarik branding, dan memberi tim kesempatan untuk berkembang menjadi juara.

Tim Apex Legends baru kami menggabungkan ambisi sepenuhnya, memungkinan kami untuk terus menganggu industri esport dengan kemajuan pada turnamen baru dan mewakili eropa sebagai kekuatan sejati di Apex Legends,” lanjutnya.

Disisi lain, Pemain Apex Legends terbaru “MaTaFe” juga menambahkan “Saya telah menjadi penggemar berat dari apa yang telah dilakukan oleh Guild di industry ini dalam jangka waktu yang lama, jadi ketika saya diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Apex Legends yang pertama, itu tidak masalah.

Bersama dengan Silta dan Horizxon, saya bersemangat untuk mendorong tim ke level baru dan bersaing di level tertinggi dunia. Dengan penawaran pelatihan unik Guild seperti Guild Academy, saya yakin bahwa organisasi ini akan terus menjadi lebih kuat dan saya menantikan untuk menjadi bagian dari perjalanan itu” tutup MaTaFe.