Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Tinggalkan Persib Bandung, Geoffrey Castillion Pamitan Lewat Instagram

1 min read

Jakarta – Penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion, meninggalkan Persib Bandung. Dia mengumumkan kabar resmi berpisah dari Maung Bandung pada Senin dinihari, 13 Desember 2021, seusai pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2021-2022.

Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini,” dikutip dari akun @geoffreycastillion, Senin.

Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih,” dia menambahkan.

Selain melalui akun instagram resmi Geoffrey Castillion, salam perpisahan turut disampaikan oleh akun instagram resmi dari Persib Bandung, Senin.

Hatur Nuhun @geoffreycastillion. Setelah banyak waktu yang baik sekarang kami harus mengucapkan selamat tinggal. Semoga beruntung Geoffrey,” tulis akun @persib.

Geoffrey Castillion bergabung dengan Persib pada akhir Januari 2020. Dia sempat menjalani masa trail sebelum dikontrak dengan durasi satu tahun.

Penampilannya cukup menjanjikan pada Liga 1 musim 2020. Dia berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari tiga penampilannya berasama Persib sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

Setelah kompetisi di Indonesia terhenti, Persib Bandung sempat meminjamkan penyerangnya itu ke klub Serie B Italia, Como selama beberapa bulan sebelum akhirnya kembali ke Bandung menjelang bergulirnya Liga 1 2021/2022.

Selama musim ini, Geoffrey Castillion tidak bisa menunjukan tajinya seperti tahun 2020 lalu. Dia tercatat hanya tampil di 13 pertandingan dengan menyumbangkan tiga gol dan satu assist untuk Persib Bandung sejauh Liga 1 2021-2022.

Baca juga !

1 min read