Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tottenham Bidik Kiper Atalanta Sebagai Penerus Lloris

1 min read

Jakarta –

Tottenham Hotspur kabarkan sedang membidik kiper baru. Pierluigi Gollini dari Atalanta jadi incaran klub asal London Utara tersebut.

Rumor tersebut dihebuskan oleh Calciomercato.com, yang menyebut bahwa Fabio Paratici selaku direktur olahraga anyar Tottenham ingin membawa Gollini ke London.

Atalanta belum lama ini memboyong Juan Musso seharga 20 juta euro dari Udinese. Hal itu mengindikasikan bahwa La Dea ingin melepas Gollini, yang telah diincar oleh beberapa tim di Eropa.

Kepindahan potensial ke Spurs untuk pemain berusia 26 tahun itu dilihat sebagai bagian dari proses peremajaan Tottenham. Kiper utama Hugo Lloris, 34 tahun, saat ini tinggal menyisakan kontrak satu tahun dengan The Lilywhites.

Ide awal Tottenham adalah meminjam Gollini selama dua musim ke depan. Selanjutnya Tottenham bakal mempermanenkan kiper kelahiran Bologna itu jika tampil memuaskan.

Selain Tottenham, Gollini juga diminati oleh Inter Milan dan Atletico Madrid. Samir Handanovic selaku kiper utama La Benemata kebetulan sudah berusia 37 tahun dan kontrak tersisa satu tahun lagi.

Dari sudut pandang Atletico, Jan Oblak saat ini juga banyak diincar klub top. Dengan kontrak yang tersisa dua tahun lagi, Atletico bisa saja melepas kiper utamanya itu jika ada tawaran menggiurkan.