Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tottenham Vs Liverpool: Fabinho dan Matip Cedera Lagi

1 min read

Jakarta –

Liverpool sungguh sedang diuji di lini pertahanan. Fabinho dan Joel Matip cedera lagi, memperpanjang krisis bek tengah ‘Si Merah’.

Kegembiraan Liverpool membungkam Tottenham Hotspur 3-1, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB harus dinodai kabar tak sedap. Dua pemain mereka, Fabinho dan Joel Matip, kembali cedera.

Fabinho batal ambil bagian di laga ini setelah mengalami sedikit masalah otot sebelum pertandingan. Sementara Matip turun sebagai starter, tapi ditarik keluar saat turun minum karena cedera ligamen pergelangan kaki.

Alhasil Liverpool ke depannya mesti mengandalkan pemain-pemain muda seperti Nat Phillips atau Rhys Williams, sebab Virgil van Dijk dan Joe Gomez masih dalam pemulihan cedera. Cederanya Fabinho dan Matip mengangkat kembali pertanyaan soal perekrutan bek tengah baru.

“Kami memikirkan soal itu dan kami memikirkannya sepanjang waktu, tapi ini soal melakukan langkah tepat. Kami perlu menemukan pemain yang pas. Apa yang terjadi di barisan pertahanan ini memang luar biasa,” tambahnya.”Kalau kalian punya bek tengah yang tersedia di harga masuk akal, dan punya kualitas yang kami butuhkan, kirim pesan ke saya,” sahut Juergen Klopp dikutip Sky Sports.