Thu. Dec 1st, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Universitas BSI Kampus Ciledug Sukseskan Vaksinasi Booster

1 min read

JAKARTA — Upaya pemerintah dalam menangani Covid-19, gencar dilakukan. Pemerintah terus melakukan percepatan program vaksinasi untuk menyelamatkan rakyat Indonesia dari dampak virus corona tersebut.

Setelah sukses melangsungkan sentra vaksinasi pada tanggal 10-11 Maret 2022 lalu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciledug akan kembali menggelar sentra vaksinasi Covid-19 pada 17-18 Maret 2022 mendatang.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Ciledug, Fajar Akbar menyampaikan ucapan dan apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada pihak yang telah bekerja sama serta menyukseskan kegiatan ini, seperti Koramil 04 dan Puskesmas Kelurahan Ulujami.

“Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang turut menyukseskan program vaksinasi booster ini. Alhamdulillah, Universitas BSI telah berkali-kali diberikan kepercayaan untuk menjadi sentra vaksinasi,” tutur Fajar, Jumat (11/3/2022) lalu.

Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat memudahkan mahasiswa, dosen serta masyarakat sekitar Universitas BSI kampus Ciledug, untuk mendapatkan vaksinasi demi terciptanya kekebalan kelompok atau populasi, sehingga Indonesia dapat bebas dari pandemi Covid-19.

Sementara itu, Retro Ningrum salah satu masyarakat Villa Bintaro mengatakan, semoga dengan upaya ini, bisa menciptakan Indonesia yang sehat serta semuanya bisa benar-benar terbebas dari virus corona.

Disisi lain, Edi Sulaiman salah satu warga Ciledug menyampaikan bahwa setelah mendapatkan vaksin, lebih semangat menjalani aktivitas normal dengan tetap menjalani protokol kesehatan dan berharap jumlah positif Covid-19 terus menurun.

“Sebagai salah satu karyawan swasta dengan mobilitas tinggi, saya juga harus mendapatkan vaksin ini agar terhindar virus corona,” tandas Edi.

Baca juga !