Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Siap Hadirkan Job Career Expo 2022

2 min read

TASIKMALAYA–Bentuk pengabdian dan kepedulian terhadap masa depan karir dan wirausaha generasi muda, membuat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya hadirkan Job Career Expo 2022. Kegiatan ini mengusung tema bertajuk ‘Penguatan Ekonomi Bangsa Meraih Kesuksesan Pasca Pandemi Covid-19’, acara ini akan digelar pada Rabu, 8 Februari mendatang, pada pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya menjelaskan bahwa Job Career Expo 2022 ini bertujuan untuk memberikan peluang karir pada mahasiswa atau lulusan. Job Career Expo 2022 ini juga akan didukung penuh oleh pemerintah khususnya Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) kota Tasikmalaya.

“Acara Job Career Expo 2022 ini memberikan peluang karir pada mahasiswa atau lulusan Universitas BSI sebagai bentuk tanggung jawab kampus terhadap mahasiswa dan lulusannya dalam hal masa depan karirnya. Selain itu, acara ini juga mendatangkan puluhan perusahaan yang siap menerima lamaran para job seeker serta didukung oleh Disnaker kota Tasikmalaya,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Kamis (20/1).

Selaras dengan hal ini, Dini Silvi Purnia selaku ketua panitia Job Career Expo 2022 mengungkapkan acara ini tetap diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah. Para job seeker dan perusahaan telah melakukan vaksin serta wajib scan QR Code pada aplikasi Peduli Lindungi.

“Job Career Expo ini merupakan kegiatan pameran yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di berbagai bidang. Pada kegiatan tersebut setiap perusahaan melakukan kegiatan rekruitmen yang dilakukan secara manual ataupun online yang dilakukan oleh pihak perusahaan di booth masing- masing,” ungkap Dini.

Selanjutnya, ia menambahkan para job seeker hanya perlu menyiapkan berkas lamaran dan mendaftarkan diri secara online melalui link pendaftaran http://tiny.cc/JS-UBSI22.

“Proses recruitmen akan dilaksanakan, baik secara langsung ditempat atau melalui proses recruitment sesuai dengan kebijakan masing-masing perusahaan. Job Career Expo 2022 ini juga dimeriahkan dengan kehadiran narasumber pada seminar karir yang akan membagikan tips dan trik agar sukses dalam proses recruitmen,” tuturnya.

Baca juga !