Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Usai Dipermalukan 0-5 oleh Atalanta, AC Milan Jadi Luar Biasa

1 min read

Jakarta – AC Milan berhasil baru-baru ini mengalahkan Atalanta 3-2 di Bergamo. Hasil itu membuktikan bahwa Rossoneri benar-benar tim hebat.
Milan besutan Stefano Pioli pernah dibantai Atalanta 0-5 di Bergamo. Itu sekaligus menjadi titik terendah Milan di musim 2019/2020.

Pada akhirnya, ada pelajaran berharga dari sebuah kesalahan. Milan berhasil bangkit setelah digilas Atalanta dan di akhir musim tersebut berhasil meraih tiket ke Eropa.

Perjalanan Milan makin mantap di musim selanjutnya. Alessio Romagnoli dkk. sempat lama menguasai klasemen Liga Italia, meski akhirnya harus puas menjadi runner-up dengan sukses merebut tiket ke Liga Champions.

Milan musim ini juga masih tampil sip dengan duduk di urutan kedua klasemen Liga Italia. Milan mengoleksi 19 poin dari tujuh laga tanpa kalah, terpaut dua poin dari Napoli yang masih sempurna.

“Kita harus memberi selamat kepada semua orang: klub, para pemain, dan pelatih,” kata mantan gelandang Milan, Riccardo Montolivo, kepada DAZN.

“Milan mencapai titik terendah dengan kekalahan 0-5 di Bergamo, hari ini mereka menyentuh titik tertinggi dalam hal mentalitas dan kemampuan mengelola permainan. Milan benar-benar tim yang hebat,” sambungnya.

Meski tampil sip, Milan masih diragukan bisa merebut Scudetto. Laju Milan di Liga Champions juga tak mujur setelah kalah dua kali, padahal sempat dalam posisi memimpin melawan Liverpool dan Atletico Madrid.

“Inter memiliki kedalaman dan kepercayaan terbesar dari mereka yang telah menang, tapi Milan dan Napoli sudah dekat,” tegasnya.

Baca juga !

1 min read