Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Usai Kalahkan Newcastle, Arsenal Bisa Lanjut Gebuk Villarreal?

1 min read

Newcastle –

Arsenal berhasil mengalahkan Newcastle United 2-0 di lanjutan Liga Inggris. Apakah ini bisa menjadi modal untuk comeback melawan Villarreal?

Arsenal melawat ke St James’ Park, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Mohamed Elneny sudah membawa mereka memimpin atas Newcastle di menit kelima lewat sepakan dari depan kotak penalti.

Gol itu membuat Arsenal nyaman mengontrol pertandingan. Tapi baru di menit ke-66 klub London Utara itu mencetak gol kedua lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal butuh kemenangan minimal 1-0 di leg kedua semifinal melawan Villarreal. Duel berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB.

“Kami harus memilih pemain yang tepat untuk bermain dan tampil seperti yang mereka lakukan. Saya pikir pesannya tersampaikan dengan sangat jelas,” kata manajer Arsenal, Mikel Arteta ,seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Arsenal wajib menjadi juara Liga Europa jika ingin kembali tampil di pentas Eropa musim depan. Sebab, di klasemen Liga Inggris saat ini baru duduk di posisi kesembilan dengan 49 poin, tertinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur di urutan kelima.

“Secara matematis itu mungkin, tetapi itu di luar kendali kami. Kami tidak boleh banyak bicara selain memenangkan pertandingan sepakbola,” Arteta menegaskan.