Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Vicky Prasetyo Makin Mesra dengan Ayu Aulia

2 min read

Jakarta –

Kedekatan Vicky Prasetyo dengan Ayu Aulia semakin meniadi-jadi. Keduanya terlihat makin mesra antara satu dengan yang lainnya.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah mereka di Instagram. Keduanya kompak memasang foto mesra yang diabadikan di sebuah studio foto.

“PASRAH,” tulis Vicky Prasetyo dengan emoticon notasi balok, Sabtu (3/7/2021).

Sedangkan dalam Instagram Ayu Aulia, ia mengunggah tiga foto mesra yang berbeda. Vicky Prasetyo memegang pinggang Ayu Aulia begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

“If i ever become an option don’t choose me #pasrah,” kata Ayu Aulia.

Unggahan itu langsung dibanjiri like dan komentar. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Vicky Presetyo itu. Mereka menilai Vicky Prasetyo tidak memikirkan perasaan istrinya, Kalina Oktarani.

“Tlg di ingat ya Mas Vicky, bahwa selain ada hukum agama & hukum negara, tapi asa jg yg namax HUKUM KARNA lho yoooo…. Thanks,” ujar akun @aba_**kid.

“Kasian buk kalina,” imbuh akun @anawatim**ick dengan emoticon sedih.

“Nyesel deh fans sama bang Vicky kalo masih gini lagi kan uah lunua mbak Kalina,” papar akun @corinabi**ap780 dengan emoticon sedih.

Selain itu, Kalina Oktarani juga ikut berkomentar dalam unggahan Vicky Prasetyo. Ia mengucapkan terima kasih atas kejujuran suaminya tersebut.

“Terimksh ya sayang atas kejujuran kmu dan terbuka soal apapun pekerjaanmu.. sukses ya utk pekerjaan kalian bersama.. @vickyprasetyo777 @ayuaulia5252,” ungkap Kalina Oktarani.

Ayu Aulia mengaku tidak sejahat itu. Ia tak mungkin menjadi orang ketiga, karena Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo hanya sebatas teman saja.Ayu Aulia pernah dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. Namun hal itu telah dibantahnya.

“Jadi aku juga nggak nyangka kenapa ko beritanya jadi kayak seheboh ini ya, karena menurut aku itu hanya konten YouTube,” ujar Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Baca juga !