Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Wales Vs Denmark: Pujian Hojbjerg untuk Bale

1 min read

Amsterdam –

Denmark bertemu Wales di babak 16 besar Euro 2020. Pierre-Emile Hojbjerg pada kesempatan ini bicara soal Gareth Bale yang sempat main bareng di Tottenham Hotspur.

Wales vs Denmark menjadi laga pertama di fase gugur. Duel ini berlangsung di Johan Cruijff ArenA, Sabtu (26/6/2021) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi ajang pertemuan Hojbjerg dengan Bale selaku kapten Wales. Keduanya pada musim 2020/2021 sama-sama memperkuat Tottenham.

“Dia salah satu yang terbaik yang pernah bermain dengan saya, dan saya tahu betapa berartinya Wales dan tim nasional baginya,” tegasnya.

Bale sejauh ini belum menyumbang gol untuk Wales. Pemain milik Real Madrid malah sempat gagal mengeksekusi penalti saat melawan Turki, tapi menyumbang dua assist.

Denmark sudah lama tidak mencapai fase gugur di ajang Euro. Terakhir kali Tim Dinamit ini mencapai tahap itu pada Euro 2004.

“Ini adalah tempat (stadion) yang legendaris, dan berarti bahwa kami dapat menjadi bagian dari pesta sepakbola yang hebat di sini,” Hojbjerg mengungkapkan.

Baca juga !

1 min read