Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Wanita Ini Telepon 911 Lebih Dari 12.000 Kali Hanya untuk Memaki

1 min read

Jakarta – Seorang wanita di Florida telah ditangkap karena menelepon kantor polisi sebanyak 12.512 kali sepanjang tahun ini. Dilansir dari Fox News, wanita bernama Carla Jefferson, 51 tahun, menelepon untuk memaki petugas 911.

Dia melecehkan, meremehkan, memaki dan berdebat dengan siapa pun petugas yang mengangkat telepon di saluran non-darurat Departemen Kepolisian St Petersburg dan Kantor Sheriff Kabupaten Pinellas. Jefferson akhirnya dijerat dengan aduan pidana akibat tindakannya itu.

Pejabat polisi mengatakan bahwa panggilannya menyumbang 10 persen dari lalu lintas masuk di departemen Kepolisian St Petersburg. Bulan lalu, Jefferson menelepon polisi 512 kali dalam rentang waktu 24 jam.

Polisi menggambarkan panggilan ini dalam pernyataan tertulisnya di depan pengadilan sebagai vulgar, mengancam, atau cabul. “Dia tidak menelepon untuk meminta layanan polisi. Dia menelepon untuk melecehkan, memaki, dan hanya merendahkan penerima telepon. Kami berada dalam situasi sekarang di mana panggilannya mengganggu kemampuan kami untuk menanggapi penduduk biasa yang perlu tanggapan polisi,” kata juru bicara polisi Yolanda Fernandez kepada Fox News.

Menurut New York Post , polisi mengirimi Jefferson sebuah surat pada Juni. Polisi mengancam akan menangkapnya jika dia tidak memberikan berhenti menelepon 911.

Tetapi setelah menerima pemberitahuan itu, dia kembali menelepon kantor polisi. Dia bersikeras agar petugas menangkapnya.

Dia kembali ditangkap minggu ini setelah diduga mengamuk. Namun dia dilepaskan kemudian. Polisi mengatakan bahwa Jefferson pernah menghabiskan waktu selama beberapa tahun di penjara akibat terjerat kasus kejahatan.

Baca juga !