Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Week 3 WSL S3: Geek Ladies & LOH Kyra Makin Terpuruk!

1 min read

Minggu ketiga Woman Star League (WSLSeason 3 belum berakhir baik bagi dua tim ladies yakni Geek Fam ID dan Lord of Heist (LOH). Tak adanya satupun poin yang diamankan kedua tim tersebut di minggu ketiga ini membuat posisi mereka semakin terpuruk di klasemen terbawah WSL Season 3.

Hasil terburuk dialami Geek Ladies yakni menjadi juru kunci di dasar klasemen. Dari delapan pertandingannya, Lalanyx cs belum mampu menghasilkan satu pun poin dari kemenangan maupun hasil imbang. Menghadapi Belletron Era, RRQ Mika, dan MBR Delphyne, Geek diratakan oleh lawan-lawannya tersebut dengan skor telak 2-0.

Sementara LOH Kyra, berada di posisi ketujuh berkat satu kali kemenangan yang diperolehnya dari Geek Ladies di pekan kedua lalu. Namun, 6 total kekalahan dari 7 pertandingannya membuat posisi Pinakioo cs terpaut cukup jauh dari tim diatasnya, Morph Akasa yang sudah mengamankan 9 total poin dari 8 pertandingan.

Geek Ladies dan LOH Kyra masih punya sedikit harapan untuk lolos ke playoff WSL Season 3. Mereka harus mengamankan poin penuh dari sisa pertandingan pada dua pekan kedepan agar dapat mengejar ketertinggalan. Mampukah mereka lolos ke playoff WSL Season 3 nanti Sobat Esports? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!