Thu. Dec 1st, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Wenny Ariani Akhirnya Muncul, Bongkar Awal Pertemuannya dengan Rezky Aditya

1 min read

 Sosok wanita inisial ‘W’ yang mengaku punya anak dengan Rezky Aditya akhirnya muncul. Sosok tersebut adalah Wenny Ariani.

Ia muncul di channel YouTube Denny Darko dan membongkar hubungannya dengan Rezky di masa lalu. Wenny juga mengungkapkan awal pertemuannya dengan suami Citra Kirana itu.

Wenny Ariani (Youtube.com)
Wenny Ariani (Youtube.com)

“Saya memang usia di atas Rezky, jadi ini kejadian sudah delapan sembilan tahun yang lalu. Kebetulan saya sama Rezky itu beda sekitar tiga sampai empat tahun, usia saya sekarang 39 tahun, Rezky kalau enggak salah (kelahiran tahun) 85,” ucap Wenny kepada Denny Darko.

Ternyata mereka bertemu saat Rezky berniat membeli salah satu rumah milik Wenny. Rumahnya tersebut dibeli Rezky dengan harga Rp4 miliar.

Rezky Aditya [Instagram/@thereal_rezkyadhitya]
Rezky Aditya [Instagram/@thereal_rezkyadhitya]

“Dia itu dulu pernah beli salah satu unit rumah aku. Dulu saya usaha, umur 28 tuh saya sempat ada rumah empat lah. (Satunya) di beli sama Rezky, di Pejaten. Itu tahun 2012, di atas Rp4 miliar,” ungkapnya.

Wenny Ariani (Youtube.com)
Wenny Ariani (Youtube.com)

Dalam obrolan tersebut, Wenny juga menceritakan pekerjaannya. Tak cuma bekerja sebagai karyawan tv swasta, ternyata ia punya pekerjaan sampingan yang membuatnya punya banyak pundi-pundi uang.

“Saya pekerja karyawan cuman memang pada saat kerja itu saya punya hubungan yang baik dengan para klien, akhirnya saya usaha sendiri, benar-benar dari bawah. Usaha halal banget, enggak ada (dunia hitam) memang Tuhan kasih kesempatan, kemampuan barengan di saat itu,” pungkas Wenny Ariani.

Wenny Ariani (Youtube.com)
Wenny Ariani (Youtube.com)

Kabar dirinya punya anak dengan Rezky sempat menggegerkan publik. Ia menggugat Rezky Aditya sebesar Rp17,5 miliar dan menuntut anaknya diakui.

 

Baca juga !