Fri. Jan 27th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Wenny Ariani Sebut Anaknya Sering Diajak Rezky Aditya ke Lokasi Syuting

1 min read

Wenny Ariani mengungkap Rezky Aditya cukup sering bertemu dengan buah hatinya. Bahkan sang aktor sering mengajak si kecil ke lokasi syuting.

Hal itu diungkap Wenny Ariani dalam video ‘REZKY ADITYA BELUM AKUI ANAK DARI LUAR NIKAH, WENNY AMBIL JALUR HUKUM! | KOPI VIRAL (6/8/21) P2’ yang diunggah YouTube TRANS TV Official pada Jumat (6/8/2021).

“Waktu kecil sering. Diajak ke tempat syuting, diajak ke mal,” ungkapnya.

Karena itu, Wenny Ariani berharap Rezky Aditya segera mengakui bahwa anaknya adalah darah dagingnya. Dia menekankan tidak minta dinikahi.

Wenny Ariani [YouTube Crazy Nikmir Real]
Wenny Ariani [YouTube Crazy Nikmir Real]

“Saya tidak minta dinikahi. Saya minta pertanggung jawaban masalah ini,” sambung Wenny Ariani.

Tak cuma itu, Wenny Ariani juga menegaskan tidak sedang panjat sosial alias pansos.

“Sebetulnya kalau bicara pansos, saya bukan artis jadi pansos darimana. Terus tidak niat juga masuk ke wilayah itu,” tutur Wenny Ariani.

“Jadi kalau disebut pansos, saya hanya mengedepankan kepentingan anak. Walaupun banyak hujatan,” imbuhnya lagi.

Beruntung kini dia menyebut sudah banyak orang-orang bersimpati. Mengingat kasus hamil di luar nikah tidak diakui pasangan bukan hanya terjadi pada dirinya.

“Tapi alhamdulillah sudah mulai banyak orang bersimpati dan banyak perempuan di sana memiliki nasib sama seperti saya,” kata Wenny Ariani.

Sekedar mengingatkan, Wenny Ariani menuntut pengakuan Rezky Aditya terhadap anak yang dilahirkannya. Dia juga menggugat sang aktor sebesar Rp 17 miliar.

Menurutnya, Rezky Aditya tahu dirinya melahirkan anak perempuan. Namun pada saat itu mereka tidak melangsungkan pernikahan.

Baca juga !