Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Xiaomi Indonesia Beri Potongan Harga Mi 10T Pro, Jadi Berapa?

2 min read

 Xiaomi mengumumkan harga baru untuk Mi 10T Pro untuk pasar Indonesia. Vendor smartphone asal China ini memberi diskon hingga Rp 500.000 saat pertama kali dikenalkan tahun lalu.

Berlaku sejak 1 September 2021, harga Mi 10T Pro dengan varian 8GB/128GB kini dibanderol Rp 5.999.000 dari harga semula Rp 6.499.000. Harga baru ini berlaku di semua channel penjualan resmi Xiaomi Indonesia.

Selain harga baru Mi 10T Pro, Xiaomi juga merayakan pencapaian sebagai brand smartphone nomor satu di Indonesia untuk para konsumennya.

Menurut laporan dari Canalys, Xiaomi menempati peringkat pertama selama Q2 2021 berdasarkan pengapalan smartphone dengan pangsa pasar 28 persen.

Pada kuartal kedua 2021, Xiaomi menunjukkan pertumbuhan paling pesat di antara lima besar brand yakni 112 persen year-on-year.

“Untuk merayakannya, selama bulan September, setiap pembelian smartphone Xiaomi dengan nominal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung,” kata Xiaomi dalam rilis yang diterima, Kamis (2/9/2021).

Mi 10T Pro. [Xiaomi Indonesia]
Mi 10T Pro. [Xiaomi Indonesia]

Transaksi dengan nilai di atas Rp 5 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum.

Sementara transaksi dengan nilai Rp 3 juta hingga 5 juta akan mendapatkan tas, kaos, dan buku tulis.

Pembelian dengan nilai Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta (tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C), akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan kaos.

Hadiah ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Menurut Xiaomi, kampanye ini merupakan bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh fans hingga meraih pencapaian untuk pertama kalinya di Indonesia ini.

Selama pemberlakukan kebijakan PPKM, Xiaomi Fans juga bisa membeli produk tanpa harus keluar dari rumah dengan memanfaatkan layanan “Mi Store from Home” serta “Mi Shop from Home” yang bisa didapatkan melalui layanan WhatsApp.