Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Zulkifli Hasan, Bambang Soesatyo, dan Muhaimin Iskandar Juga Tonton Formula E

1 min read

Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri langsung perhelatan Jakarta E-Prix 2022 atau Formula E pada Sabtu, 4 Juni 2022. Dia tiba pada siang hari di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara didampingi tokoh senior PAN Hatta Rajasa, Sekjen Eddy Soeparno, dan Zita Anjani.

“Luar biasa. Terasa sekali ini event kelas dunia. Kelas internasional. Insya Allah membanggakan Indonesia di kancah global,” ujar Zulhas sapaan Zulkifli Hasan di JIEC, pada Sabtu.

Zulhas dan rombongan langsung ke area VVIP. Di sana sudah ada sejumlah tokoh nasional di antaranya Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Menparekraf Sandi Uno, dan Wagub DKI Riza Patria. Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga hadir di ajang balapan ini.

Sebelumnya, Zulhas diberitakan memborong tiket tribun Formula E untuk para kader PAN melalui puterinya, Zita Anjani, yang merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Zita menceritakan bagaimana Zulhas begitu antusias mendukung dan datang ke ajang Formula E ini.

“Saya ditanyain terus. Dipesenin harus mendukung. Kata ketum, ini membanggakan Indonesia. Sampai tadi mau berangkat, Ketum sangat antusias,” tutur Zita.

Dan, pada pukul 14.35 WIB, Presiden Joko Widodo atau Jokowi datang di lokasi balapan. Presiden disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswrdan, Co-Founder Formula E Alberto Longo, Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni, dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo

Baca juga !